Find Us On Social Media :

5 Hari Berikut Ini Layak 'Dirayakan' dengan Hubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:15 WIB

5 Hari Berikut Ini Layak 'Dirayakan' dengan Hubungan Seks

Intisari-Online.com – Sukacita terbesar dalam hidup adalah menggali rahasia seksk yang membantu kita mendapatkan seks tanpa sembrono. Sebuah penelitian raksasa melakukan jajak pendapat terhadap 5.117 orang yang berusia antara 18 – 34 tentang setiap detail seluk-beluk kehidupan seks mereka. Dan jawaban mereka bisa-bisa membuat kita mengangkat alis keheranan. Inilah jawaban mereka terhadap hari yang layak  dirayakan dengan hubungan seks.

Ketika ditanya tentang kesempatan tahunan yang paling sering dirayakan dengan hubungan seks, respon yang paling umum adalah hari ulang tahun seks, atau pertama kali mereka berhubungan seks, dengan 79% hasilnya.

Di tempat kedua adalah saat Hari Valentine dengan 73%, lalu hari jadi 67%, dan liburan 63%, di urutan ketiga dan keempat. Dan akhirnya, mungkin mengejutkan, bahwa tidak semua orang sibuk pada saat tahun baru, hanya sekitar 58%.

Tapi Anda tidak harus menunggu untuk mendapatkan kesempatan peluang berhubungan seks. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa 55% dari responden melaporkan bahwa hubungan seks menjadi pelengkap setelah pertengkaran  yang terjadi pada pasangan.

Setelah bertengkar, mendapatkan kenikmatan. Ilmu yang indah, bukan? (maxim)