Find Us On Social Media :

Pilates Membuat Performa Seks Lebih Bergairah

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 27 Agustus 2015 | 18:40 WIB

Pilates Membuat Performa Seks Lebih Bergairah

Intisari-Online.com - Tak hanya menambah fleksibilitas, menguatkan otot, dan memperbaiki postur tubuh, pilates juga bisa membuat performa seks lebih bergairah. Gerakan-gerakan dalam pilates dipercaya bisa membuat daerah di seputar alat vital menjadi lebih kencang.

Tak hanya itu, pilates juga memberi manfaat yang cukup banyak untuk sepasangan suami-istri. Seperti dilansiri oleh Shape, pilates juga bisa membuat seseorang, baik laki-laki maupun perempuan, lebih mudah mencapai klimaks orgasme ketika bercinta. Hal ini disebabkan latihan otot yang banyak berpusat di area pinggul dan paha.

Soal gaya bercinta, fleksibilitas dan kelenturan yang dihasilkan dari gerakan pilates juga memungkinkan seseorang untuk mengkreasikan gerakan-gerakan baru dengan pasangannya. Olahraga pilates yang menuntut fokus pikiran dan melatih pernapasan ternyata juga sangat bermanfaat saat berhubungan intim.

Kuncinya adalah teratur. Seorang instruktur pilates di Jakarta mengatakan bahwa manfaat pilates hanya bisa dirasakan usai rutin melakukan pilates selama tiga bulan. Artinya, dalam seminggu, kita dianjurkan untuk mengikuti kelas olah tubuh pilates sebanyak dua kali. Tak hanya bagi perempuan, laki-laki juga sangat dianjurkan mengikuti kelas pilates ini.