Find Us On Social Media :

Pakai Warna Merah agar Menggairahkan Pria

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 11 September 2015 | 18:30 WIB

Pakai Warna Merah agar Menggairahkan Pria

Intisari-Online.com – Ingin menghidupkan sinyal seksual pada pria malam ini? Pakai warna merah agar menggairahkan pria. Tips besar dari kami adalah memakai lingerie merah.

Merah adalah warna yang berani dan menarik, yang menunjukkan kita tertarik untuk memiliki malam beruap nan seksi. Selain itu, merah adalah warna yang bagus untuk warna kulit apapun, dan teduh memberikan kulit berkilau seksi.

Terlebih lagi, apa yang dikenakan akan mengirimkan sinyal tertentu untuk pria yang mengatakan kepadanya betapa Anda tertarik dan sangat mencintainya. Tambahi dengna bumbu bra berenda merah seksi. Coba ditambahkan pula dengan kaus kaki berenda dengan gaun babydoll warna merah. Untuk semakin menambah bumbu, gunakan sepatu hak tinggi warna merah juga.

Jenis lingerie yang dipilih boleh apa saja, tetapi jika Anda ingin benar-benar menaikkan garisah pasangan, pilih dari jenis sutra merah, dan gunakan untuk menutupi zona penting dari tubuh. Cukup berbaring dengan lingerie yang menutupi payudara dan alat kelamin, selanjutnya biarkan imajinasi pasangan Anda.