Find Us On Social Media :

Trik Bangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Seks

By Ade Sulaeman, Selasa, 22 September 2015 | 18:00 WIB

Trik Bangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Saat suami tak bergairah diajak bercinta jelas berpengaruh terhadap kelangsungan penyaluran kebutuhan biologis. Bukan tak mungkin, perselingkuhan maupun pertengkaran bisa tercipta akibat jarangnya bercinta. Untuk itu berikut ini akan dipaparkan lima trik untuk membangkitkan gairah suami untuk berhubungan seks.

Percaya diri

Percaya dirilah ketika sedang bersama dia. Yakinlah bahwa jika sudah memilih Anda, pasangan telah menerima semua kebaikan dan kekurangan. Jika Anda terus merasa tidak percaya diri, pasangan justru akan menjadi malas menanggapi keluhan tersebut.

Eksplorasi gaya bercinta

Bila Anda adalah orang yang kalem dan pemalu, cobalah untuk lebih berani dan nakal ketika sedang berduaan dengannya. Pasangan Anda pasti jadi bergairah. Coba juga bercinta dengan memakai peran-peran tertentu sehingga aktivitas seks tidak menjadi monoton. Eksplorasi gaya bercinta. Untuk para perempuan, kaum lelaki akan senang bila Anda lebih berani dan ikut mengambil peran saat bercinta. Coba lebih aktif dan dijamin pasangan Anda akan ikut bersemangat.

Pahami kemauan pasangan

Terkadang lelaki justru tidak senang pada perempuan yang mengenakan makeup berlebihan di berbagai kesempatan. Coba tampil natural namun tetap bersih, wangi dan menggoda. Siapa tahu, suami akan lebih bergairah dan lengket dan cara ini dapat menjadi inspirasi saat suami tak bergairah diajak bercinta.

Selain itu, kaum perempuan mungkin perlu sesekali menemani pasangan olahraga futsal atau bermain video game. Para lelaki juga bisa sesekali mengantar kekasih bertemu teman-teman atau belanja. Pengorbanan kecil bisa membuat pasangan merasa berterima kasih dan ingin membalasnya dengan memuaskan Anda!

Bertingkah manja dengan memakai baju suami

Para lelaki mengakui bahwa melihat pasangan mereka memakai baju yang kebesaran merupakan hal menyenangkan. Banyak pria yang merasa bergairah ketika melihat pasangannya memakai baju kebesaran dan bertingkah manja.

Anda juga bisa berbalut handuk setelah mandi. Sesekali Anda bisa berpura-pura lupa membawa baju dan keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk. Pasangan pasti jadi penasaran dan ingin mengambil handuk itu dari Anda.

Bercinta di kamar mandi

Khayalan yang satu ini rupanya sering dipikirkan oleh para lelaki. Jika Anda ingin melakukan variasi gaya bercinta, pilihan yang satu ini bisa dilakukan. Gaya bercinta yang baru pasti bisa meningkatkan gairah pasangan.

(Ridho Nugroho / www.tabloidnova.com)