Find Us On Social Media :

Mengapa Pria Berpura-pura Orgasme?

By Lila Nathania, Sabtu, 26 September 2015 | 18:00 WIB

Mengapa Pria Berpura-pura Orgasme?

Intisari-Online.com – Selama ini perilaku berpura-pura orgasme lebih sering diidentikkan dengan perempuan. Bagaimana dengan kaum adam? Mengapa pria berpura-pura orgasme?

1.Terburu-buru dengan orgasme

Menurut data, kebanyakan laki-laki membutuhkan waktu selama tujuh menit sejak awal mulai penetrasi hingga klimaks. Jika pria sudak merasa terlalu lama melakukan aktivitas seks tanpa mencapai orgasme, mereka biasanya akan berpura-pura. Setelah itu barulah pria berusaha mencapai orgasme dengan kegiatan seksual lainnya.

2. Mengingkari ejakulasi dini

Semua pria tentu malu bila dianggap menderita ejakulasi dini. Karenanya, pria suka berpura-pura sudah orgasme ketika ia mengalami ejakulasi dini. Jadi apa yang sebenarnya dialami pria terkadang ejakulasi dini namun disamarkan menjadi orgasme.

3. Mempertahakankan ego

Pria lebih senang berpura-pura orgasme daripada dianggap tidak bisa melakukan seks dengan baik sehingga tidak mencapai orgasme. Lebih mudah bagi pria untuk berpura-pura orgasme daripada ditanyai mengapa ia tidak orgasme.

4. Menyenangkan pasangan

Jika hubungan intim berjalan terlalu lama, pria akan khawatir pasangannya menjadi tidak nyaman. Pria juga tahu bahwa sang pasangan kemungkinan besar merasa tidak nyaman bila hubungan seks harus dihentikan sebelum sanga pria mencapai orgasme. Karenanya, pria memutuskan lebih baik untuk memalsukan orgasme.

5. Melakukan hal yang seharusnya

Sebagian besar pasangan beranggapan bahwa hubungan intim tentunya harus diakhiri denga orgasme. Jika tidak, apa akhir dari hubungan intim? Jadi ketimbang bingung atau terlalu lama, pria terkadang memilih untuk memalsuka orgasmenya.

Itulah lima alasan mengapa pria berpura-puar orgasme.

(everydayhealth.com)