Find Us On Social Media :

Tips Mendapatkan Sesi Bercinta yang Lebih Baik

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 3 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Tips Mendapatkan Sesi Bercinta yang Lebih Baik

Intisari-Online.com - Mengajak pasangan untuk bercinta terkadang menjadi tekanan. Namun, ketika kita tahu strateginya, semua akan mudah dan lancar. Lakukan beberapa hal yang tidak seperti biasanya untuk mendapatkan respon baik dari pasangan, misalnya dengan menambah unsur kejutan, mengubah tempo yang biasa, atau mengajak sedikit bicara “nakal”. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan sesi bercinta yang lebih baik:

Untuk mendapatkan waktu yang lebih panjang dan lebih baik bercinta dengan pasangan, libatkan diri pada banyak foreplay. Sebelum benar-benar masuk dalam permainan utama, foreplay akan membantu untuk sesi bercinta yang lebih panjang.

Ajak pasangan untuk membicarakan sesuatu yang “nakal” atau “kotor”. Komunikasi di tempat tidur ini akan menciptakan suasana seksi dan panas, yang kemudian membuat pasangan mendengar keinginan Anda.

Tak ada salahnya sesekali mencoba seks kilat, entah itu di dapur atau di tangga rumah. Ini akan menjadi sesuatu yang baru dan menyenangkan.

Mencoba gerakan baru juga dapat menjadi salah satu cara untuk menciptakan pengalaman dan suasana bercinta yang lebih baik. Jika tidak memiliki ide, menonton “film bercinta” bersama bisa menjadi alternatif.

Agar mendapatkan sesi bercinta yang lebih baik, para pria cobalah untuk menggunakan pelicin atau pelumas. Ini akan meningkatkan kenikmatan sesi bercinta dengan pasangan.

Sebelum benar-benar mencapai kepuasan, cobalah untuk menggoda pasangan. Menggoda atau bercumbu akan menyenangkan pasangan. Dan ketika sudah mencapai klimaks, beri jeda atau perlambat sebelum memulai kembali.

Sebagian pasangan ada yang senang saat membawa sex toy dalam sesi bercinta. Jika pasangan Anda adalah salah seorangnya, tak ada salahnya menggunakan sex toy. Dengan itu, akan memicu semangatnya selama foreplay yang mengarah pada tindakan lebih intens.

Tips mendapatkan sesi bercinta yang lebih baik terakhir adalah memberi kejutan kepada pasangan. Siapkan tempat tidur yang romantis, mungkin dengan lilin-lilin cantik atau memberikan pakaian tidur yang dia suka. Ini akan menjadi menunjukkan bahwa Anda sedang ingin mengajaknya berkencan di tempat tidur. (menshealth.com)