Find Us On Social Media :

Dibanding Jerman dan Amerika Serikat, Pria Inggris Paling Khawatir dengan Ukuran Penisnya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 7 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Dibanding Jerman dan Amerika Serikat, Pria Inggris Paling Khawatir dengan Ukuran Penisnya

Intisari-Online.com - Ternyata tidak hanya perempuan saja yang mempersoalkan ukuran penis pasangannya. Meski tidak secara terang-terangan, pada banyak kesempatan, para pria terkadang juga bimbang dengan kondisi alat reproduksinya itu.

Sebuah studi terbaru menyebut, dibanding Jerman dan Amerika Serikat, pria Inggris adalah yang paling khawatir dengan ukuran penisnya. Menurut para ilmuwan, ukuran normal penis adalah 5,2 inci (sekitar 13,12 cm) ketika ereksi dan 3,6 inci (sekitar 9,16 cm) ketika lembek.Bagaimana cara mengukur penis? Menurut situs NHS, untuk mendapatkan pengukuran yang tepat, baiknya lakukan ketika penis sedang ereksi, ukur dari bagian bagian yang menempel di perut hingga ujung di mana lubang penis berada.

Penelitian terbaru yang dilakukan YouGov menyebutkan, ternyata banyak  remaja Inggris, kisaran 18-24 tahun, menegaskan bahwa mereka ingin penis mereka lebih besar. Angkanya sekitar 42% sementara 36% mengaku puas dengan ukuran penisnya.

 

Angka ini tentu saja lebih besar dibanding di Jerman dan Amerika Serikat. Remaja di dua negara maju tersebut rata-rata mengaku puas dengan ukuran penis yang mereka miliki—Amerika Serikat bahkan angkanya mencapai hampir 60%.

Sementara mereka yang menginginkan penis mereka lebih besar, di Jerman 30% dan di Amerika Serikat 23%.