Find Us On Social Media :

Inilah 26 Fakta tentang Merangsang Seks (1)

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 8 Oktober 2015 | 18:00 WIB

Inilah 26 Fakta tentang Merangsang Seks (1)

Intisari-Online.com – Segera nyalakan AC ya karena 26 fakta tentang merangsang seks ini bisa membuat wajah Anda memerah. Dan inilah 26 fakta tentang merangsang seks yang perlu kita tahu.

  1. Selain menjadi konyol, menarik, dan menyenangkan, seks membakar rata-rata sekitar 100 kalori per sesi. Hmm.. bukan latihan yang buruk lah!
  2. Apakah Anda berhubungan seks semalam? Anda tidak sendirian. Diperkirakan ada 100 juta hubungan seks yang terjadi setiap hari.
  3. Ingat iklan Pringles “setelah Anda pop Anda tidak bisa berhenti”. Seks pun semacam itu, semakin Anda memiliki, Anda menginginkank lebih.
  4. Jumlah rata-rata waktu yang dihabiskan untuk berciuman dalam seumur hidup adalah 20.160 menit. Itu adalah waktu dua minggu untuk keseluruhan ciuman!
  5. Wanita yang menggunakan kontrasepsi hormonal cenderung lebih tertarik pada pria dengan kadar testosteron rendah dan kurang super maskulin karakteristik fisiknya, demikian menurut penelitian. Sementara wanita cenderung menginginkan pria maskulin selama masa paling subur dalam siklus mereka. Periode ini adalah waktu paling mudah bagi wanita untuk mencapai orgasme.
  6. Semakin besar testis pria, semakin besar kemungkinan ia menyimpang.
  7. Seberapa sering Anda berpikir tentang seks? Untuk pria, 19 kali rata-rata sehari, sedangkan wanita berpikir tentang seks 10 kali rerata dalam sehari.
  8. Bagi 75 persen pria, ejakulasi terjadi dalama waktu 3 menit setelah penetrasi.
  9. Satu sendok teh air mani mengandung sekitar 5 kalori. Setelah ejakulasi, 2 – 5 juta sperma rata-rata dilepaskan dan dapat melakukan perjalanan secepat 28  mil per jam. Dalam ejakulasi lebih dari 30 zat yang berbeda telah ditemukan, termasuk nitrogen, fruktosa, asam laktat, asam askorbat, inositol, kolesterol, glutathione, creatine, asam piruvat, asam sitrat, sorbitol, urea, asam urat, dan vitamin B12, bersama dengan berbagai garam dan enzim.
  10. Melepaskan ketegangan dengan seks, yang membatasi pembuluh darah di otak, dan ini benar-benar dapat membantu mengusir sakit kepala.
  11. Cha-cha, va-jayjay, pootang, muff, coochie, adalah daftar untuk sebutan vulva, dan masih ada sekitar lebih dari seribut istilah yang dikenal dalam bahasa Inggris.
  12. Klitoris adalah pembangkit tenaga listrik dari saraf dengan 8 ribu ujung saraf, yang jumlahnya dua kali lipat daripada yang ada di penis.
  13. Rata-rata wanita dapat mencapai orgasme dalam waktu sektiar 4  menit melalui masturbasi, sementara melalui hubungan seks, memakan waktu hingga 20 menit. Seorang wanita akan berhubungan seks dengan pasangan lebih dari 3.000 kali selama tahun reproduksinya.

 - bersambung -