Find Us On Social Media :

8 Langkah Orgasme Seperti di Surga

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 14 Oktober 2015 | 18:00 WIB

8 Langkah Orgasme Seperti di Surga

Intisari-Online.com – Siapa sih yang tidak ingin mengalami orgasme? Mau merasakan bagaimana mengalami orgasme layaknya di surga, yang menyenangkan dan tak dapat dilukiskan dengan kata-kata? Inilah 8 cara orgasme seperti di surga.

Langkah 1. Praktek pada diri sendiri. Banyak dari wanita yang mengalami masalah dengan orgasme. Apakah karena pria tidak bisa memuaskan atau karena tidak memahami orgasme wanita, inilah yang harus dilakukan untuk membantu wanita orgasme lagi dan lagi. Sekitar setengah dari wanita, mengalami orgasme untuk pertama kalinya melalui masturbasi. Ketika berlatih pada diri sendiri cobalah untuk tidak terburu-buru langsung ke klitoris. Luangkan waktu untuk menjelajahi zona sensitif seksual lainnya dan temukan alam baru kenikmatan di sana yang tidak diketahui sebelumnya.

Langkah 2. Membangun ketegangan dengan kencan malam. Setengah menyenangkan dari seks adalah berpikir dan membicarakannya, jadi, sebelum menuju langsung ke tujuan, luangkan waktu untuk sebotol anggur, makan, dan mengobrol dengan pasangan. Bahkan keluar untuk makan atau duduk di bioskop juga bisa untuk foreplay. Kejutkan dengan lembut dan gigitlah pasangan di telinga, semua akan membantu membangunkan gairah hingga orgasme meledak di kamar tidur.

Langkah 3. Pikirkan fantasi. Menyenangkan dengan cara yang indah dengan pasangan. Cobalah untuk menikmati fantasi sementara pria pasangan Anda merangsang Anda. Selanjutnya, bisa mendapatkan big O  di tempat tidur.

Langkah 4. Lakukan latihan Kegel. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang secara teratur melakukan latihan Kegel mengalami orgasme dengan lebih mudah, lebih sering, dan lebih intens. Menghentikan kencing di pertengahan aliran, itulah latihan otot dasar panggul. Lakukan tiga atau empat kali sehari.

Langkah 5. Wanita di atas. Ada posisi seks tertentu yang sempurna untuk orgasme wanita dan berada di atas adalah besar untuk tiga alasan. Pertama, wanita bisa memastikan untuk mendapatkan persis sudut yang tepat untuk mencapai orgasme. Kedua, gesekkan pada tulang kemaluan pria dan menciptakan rangsangan klitoris dan ketiga, cobalah beberapa waktu untuk membelai payudara, dan siaplah meledak!

Langkah 6. Dari belakang. Salah satu manfaat doggy style adalah bisa menggunakan sex toys atau tangan untuk membantu mencapai orgasme saat pria melakukan penetrasi. Ini juga bisa menambah sensasi erotis.

Langkah 7. Setia pada posisi biasanya. Posisi misionaris adalah posisi yang umum. Tidak hanya itu, cara ini menjadi benar-benar intim dengan pria karena bisa mendapatkan ciuman dan berpelukan sambil penetrasi juga bisa merangsang sendiri dengan sex toys atau jari sendiri.

Langkah 8. Katakan apa yang dipikirkan. Yang paling penting adalah mengatakan kepada pria apa yang Anda sukai dan apa yang tidak disukai. Jika ia melakukan sesuatu yang salah, tetapi Anda tidak memberitahu, bagaimana ia bisa tahu?

Nah, itu tadi 8 langkah mendapatkan orgasme seperti di surga. (goodtoknow.co.uk)