Find Us On Social Media :

Ibu dari 19 Anak: Ingin Bahagia? Bercintalah kapanpun Suami Menginginkannya!

By Ade Sulaeman, Jumat, 16 Oktober 2015 | 18:10 WIB

Ibu dari 19 Anak: Ingin Bahagia? Bercintalah kapanpun Suami Menginginkannya!

Intisari-Online.com - Memiliki satu hingga tiga atau empat orang anak barangkali sudah menjadi hal yang lazim. Namun, bagaimana kalau pasangan suami dan istri memiliki belasan anak kandung? Ya, pasangan Josh (50) dan Michelle Duggar (49) memiliki 19 orang anak dalam kurun masa pernikahan 27 tahun.

Kehidupan pernikahan Josh dan Michelle yang unik ini pun diangkat ke dalam sebuah program televisi bertajuk 19 Kids and Counting yang ditayangkan di stasiun televisi TLC. Menurut Michelle, rahasia pernikahan yang langgeng dan bahagia adalah bercinta kapanpun ketika suami menginginkannya.

"Anda adalah satu-satunya orang yang mampu memenuhi kebutuhan intimasi dia (suami). Andalah orangnya, jangan lupakan bahwa dia membutuhkan Anda. Sehingga, ketika Anda merasa lelah di penghujung hari mungkin karena merawat anak yang masih kecil dan Anda merebahkan diri ke ranjang, jangan lupakan suami karena Anda dan dialah yang bisa menikmati malam itu bersama. Tidak ada seorang pun yang mampu memenuhi kebutuhan itu," ujar Michelle.

Michelle menjelaskan, kebutuhan suami akan sesi bercinta harus dijadikan prioritas. Lalu, tidak ada alasan untuk tidur apabila suami masih ingin melanjutkan sesi bercinta penuh gairah. Selain itu, lanjut Michelle, Anda pun harus merasa senang dan bahagia untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Tersenyumlah dan katakan bahwa Anda ada untuk dia, apapun yang terjadi, meskipun Anda merasa lelah atau tengah hamil besar dan Anda tidak merasakan apa yang dia rasakan," tuturnya.

Ketika istri selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan sang suami, kata Michelle, maka sang suami pun akan melakukan hal yang sama.

Josh akan mendengarkan setiap perkataan Michelle. Dengan saling hadir untuk satu sama lain, maka pernikahan pun akan selalu diisi dengan kebahagiaan dan kemesraan.

"Dia akan duduk dan mendengarkan apapun yang ingin saya katakan padanya karena dia tahu saya juga ada untuk dia. Saya memenuhi kebutuhannya dan dia memenuhi kebutuhan saya. Kami bersedia untuk ada bagi satu sama lain. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dalam pernikahan dan itu adalah hal yang amat berharga," ungkap Michelle.

(Sakina Rakhma Diah Setiawan/kompas.com)