Find Us On Social Media :

Adakah Cara Aman untuk Memperbesar Penis?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:10 WIB

Adakah Cara Aman untuk Memperbesar Penis?

Intisari-Online.com – Seorang pria berusia 25 tahun memiliki penis dengan panjang 5 inci ketika ereksi. Ia merasa penis ini terlalu kecil untuk memuaskan wanita. Ia ingin menggunakan teknik pembesaran penis untuk membuat penisnya lebih besar. Adakah cara untuk memperbesar penis? Amankah cara demikian?

Santai saja!  Ukuran penis pria tersebut benar-benar normal, dan itulah ukuran rata-rata penis pria. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau memilih teknik pembesaran penis.

Sayangnya, tidak ada pil pembesaran penis yang aman atau teknik untuku itu. Teknik-teknik umum mungkin telah terdengar, seperti teknik hisap yang digunakan untuk memperbesar penis. Sekali lagi, tidak memerlukan teknik yang perlu dibuktikan, bahkan bisa merusak penis Anda sedemikian rupa sehingga mungkin Anda tidak lagi mampu mempertahankan ereksi sama sekali. Ini terjadi karena tekanan yang diterapkan pada otot lembut dan pembuluh darah dari penis bisa pecah. Padahal ini yang membuat organ Anda tersebut mempertahankan ereksi.

Satu-satunya pilihan lain adalah operasi, yang belum menunjukkan hasil yang sangat menjanjikan. Mereka yang telah  melalui operasi menemukan bahwa mereka mampu mempertahankan ereksi yang lebih baik sebelum operasi.

Ingatlah, bahwa bukan ukuran penis yang terpenting, tapi teknik yang digunakan yang akan membantu memuaskan wanita dengan itu.  (healthsite)