Find Us On Social Media :

Bir Membuat Laki-laki Lebih Garang di Ranjang

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:15 WIB

Bir Membuat Laki-laki Lebih Garang di Ranjang

Intisari-Online.com - Apa yang kira-kira tidak bisa dilakukan oleh segelas bir? Bagi penyuka bir, ada berita bahagia: meminum bir ternyata bisa membuat laki-laki lebih garang di ranjang—setidaknya itu menurut sebuah artikel di AskMen.

Dalam artikel tersebut dijelaskan, alih-alih memperburuk suasana, bir justru akan menghangatkan suasana ranjang. Bir memberi efek positif bagi kinerja seksual seorang pria saat berhadapan dengan pasangannya—pastinya dengan kadar pas, alias tidak berlebihan.

Inilah manfaat bir untuk kehidupan seks seorang laki-laki, seperti yang tertulis dalam artikel tersebut.

Bir membuat laki-laki bertahan lebih lama – ejakulasi dini sering disebabkan oleh kecemasan dan stres. Mengonsumsi satu atau dua gelas bir akan membantu kita, para laki-laki, lebih santai dan mengurangi ketegangan. Juga, phytoestrogen dalam bir dalam bir bisa membantu menunda ejakulasi.

Bir gelap membangun suasana hati – bir hitam sebenarnya memiliki lebih banyak zat besi dibanding bir ringan. Kita tahu zat bisa berfungsi untuk meningkatkan sel darah merah dan sirkulasinya, memungkinkan lebih mudah untuk bergairah dan lebih sering ereksi.

Bir menyehatkan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh – studi menunjukkan minum satu pint bir sehari mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung, stroke, dan penyakit jantung. Jika kita menggabungkan minum bir dan olahraga, kita tak hanya membuat jantung sehat, tapi juga membangun daya tahan cardio sehingga stamina bertahan lebih lama.

Beberapa bir memiliki antioksidan – antioksidan membersihkan sistem sirkulasi. Dengan menjaga saluran sirkulasi kita tetap bersih, memaksimalkan fungsi pembuluh darah, dan ini memungkinkan untuk menjaga kesehatan penis kita.

Bir meningkatkan gairah seks kita – Fifty Shades of Green (nama bir Skotlandia yang dibuat dengan bahan-bahan afrodisiak)jelas terinspirasi oleh fenomena Fifty Shades of Grey—yang sarat dengan 50 variasi yang berbeda; gingseng yang dipercaya meningkatkan hasrat seksual, ginkgo biloba dan damiana (stimulator saraf) untuk meningkatkan aliran darah dan stimulan saraf.