Find Us On Social Media :

Jangan Ragu Gunakan Lidah saat 'Foreplay' untuk Berikan Kenikmatan pada Wanita

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 24 Oktober 2015 | 18:30 WIB

Jangan Ragu Gunakan Lidah saat 'Foreplay' untuk Berikan Kenikmatan pada Wanita

Intisari-Online.com – Jika penetrasi adalah satu-satunya hal yang dipikirkan ketika membicarakan soal seks, wah Anda bisa kehilangan banyak hal menyenangkan. Kenikmatan satu sama lain sebelum penetrasi bisa menjadi cara yang sangat baik untuk memastikan bahwa seks yang dilakukan benar-benar hebat. Gunakan lidah untuk memberikan kenikmatan pada wanita saat foreplay, benar-benar membuat pasangan wanita Anda lemas di lutut dan bergairah.

Ya, mungkin saja tidak terdengar seksi tetapi perasaan kesemutan ketika menjilati pasangan sudah cukup memberi mereka kegelisahan. Jangan kaget bila Anda dan pasangan akan semakin sensual. Bagian terbaiknya adalah, Anda bisa menggunakan lidah di mana saja di bagian tubuh wanita!

Jika memang Anda berencana menggunakan lidah, pastikan Anda berdua bersih, mandi sebelum berhubungan seks, lebih disarankan. Setelah mencium pasangan, perlahan-lahan bergeraklah ke telinga. Menjilat cupang telinga khususnya, tetapi hindari menempatkan lidah ke dalam liang telinga, karena banyak orang yang cukup mual karenanya.

Kemudian, bergeraklah mencium bawah leher dan perlahan-lahan bergerak ke daerah lain seperti puting. Gunakan lidah untuk membuat gerakan melingkar di sekitar daerah ini dan lihatlah wanita pasangan Anda mengerang dalam kenikmatan.

Lalu, pindahlah ke bagian pusar dan kemudian perlaha-lahan ke bagian kemaluannya. Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu di sini dan menjilatinya untuk membangunkan gairah pasangan. Atau, menjilati paha bagian dalam dan kemudian beralih ke kaki mereka. Anda bisa melewatkan jari kaki jika kaki mereka tidak bersih atau Anda tidak berselera menjilatinya. Ingatlah, bahwa kenikmatan pasangan yang cukup erotis dapat menggairahkan Anda juga.

Sebuah sesi menjilati yang baik bisa menjadi jalan untuk malam yang menakjubkan. Anda berdua bisa bergantian memberikan kesenangan satu sama lain dengan cara ini dan kemudian biarkan mengalir saja apa yang terjadi nanti. (healthsite)