Find Us On Social Media :

Kebahagiaan Lewat Masturbasi Pasangan

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 31 Oktober 2015 | 18:15 WIB

Kebahagiaan Lewat Masturbasi Pasangan

Intisari-Online.com – Seks bisa jadi terlalu tenang, serius, dan membosankan. Padahal, tidak harus seperti itu lo. Mencoba beberapa hal baru dapat menambahkan tenaga ekstra bagi kehidupan seks Anda bahkan jauh lebih menyenangkan. Nah, salah satu tipsnya adalah menonton pasangan masturbasi alias menyenangkan dirinya sendiri. Kaget? Tidaklah! Bukan hanya foreplay yang membuat Anda mendapatkan kenikmatan tapi  melihatnya terengah-engah dengan keringat pada lapisan badannya, membuat Anda dan pasangan makin bergairah.

Kedengarannya seperti ide yang baik, ‘kan? Nah, inilah bagaimana melakukannya.

Nah, setelah cukup bergairah, dengan pelan-pelan pindahkan tangan Anda dari situ. Jika ia tampak pemalu pada walnya, katakan padanya bahwa Anda menikmati tontonan itu dan mintalah untuk melanjutkannya.

Sementara ia merangsang dirinya, Anda bisa meningkatkan kenikmatannya dengan menciumnya, membelai payudara dan memeluknya. Atau Anda hanya bisa duduk dan menikmati tontonan itu.

Ahai… jika Anda pun sudah bergairah, Anda juga bisa kok masturbasi sambil menonton pasangan bermasturbasi.

Ini tipsnya bila Anda ingin menonton pasangan bermasturbasi.

Ingatlah bahwa ini lebih banyak tentang bersenang-senang dan bukan tentang penetrasi. Itu bukan satu-satunya bentuk seks. Ini hanya sebagai salah satunya.