Find Us On Social Media :

Aturan dalam Membicarakan Kehidupan Seks Anda dengan Orang Lain

By Lila Nathania, Minggu, 1 November 2015 | 18:00 WIB

Aturan dalam Membicarakan Kehidupan Seks Anda dengan Orang Lain

Intisari-Online.com – Anda mungkin baru saja mengalami seks terhebat sepanjang masa dan tak sabar untuk membicarakannya dengan orang lain. Bagaimana aturan membicarakan kehidupan seks dengan orang lain?

1. Jangan bicara di kantor

Membicarakan seks di kantor adalah hal yang sangat buruk. Jangan membicarakan kehidupan seks Anda dengan teman kantor. Bisa jadi hubungan Anda dengan teman-teman kerja atau bos menjadi buruk setelah Anda membeberkan kehidupan seks. Bicara dengan teman tentang seks di telepon kantor juga hal yang sangat buruk. Dinding pun bertelinga, bukan?

2. Pilih teman bicara

Anda tahu teman mana yang bisa jaga rahasia dan mana yang tukang gosip. Pastikan Anda tidak menceritakan rahasia pada tukang gosip. Bisa-bisa semua orang jadi tahu kehidupdan seks Anda.

3. Bicara dengan pasangan

Membicarakan seks dengan pasangan adalah hal yang baik. Dengan saling bicara, Anda bisa mengetahui cara membuat pasangan lebih bergairah. Anda juga bisa tahu hal-hal apa yang mengganggu bagi pasangan. Pasangan adalah orang yang justru harus Anda ajak bicara soal seks.

4. Terapis seks

Jika Anda memiliki masalahan dengan pasangan tentang seks, terapis seks adalah salah satu jawabannya. Bicara dengan terapis seks mungkin bisa membuat Anda dan pasangan menemukan jawaban atas solusi yang tidak bisa Anda selesaikan berdua.

Itulah aturan dalam mebicarakan kehidupan seks dengan orang lain. Jadi, lebih berhati-hatilah dalam membicarakan urusan seks dengan orang lain.

(everydayhealth.com)