Find Us On Social Media :

10 Fakta Terapi Seks yang Mungkin Belum Kita Ketahui (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 1 November 2015 | 17:45 WIB

10 Fakta Terapi Seks yang Mungkin Belum Kita Ketahui (2)

Intisari-Online.com - Sebagian pasangan mungkin bertanya-tanya apa manfaatnya dari terapi seks, apa yang dilakukan terapis seks saat mereka datang padanya, dan apakah terapis seks benar-benar dapat membantu masalah mereka. Ternyata terdapat 10 fakta terapi seks yang mungkin belum kita ketahui dan dapat bermanfaat untuk kehidupan seks setiap pasangan:

6. Menjaga hubungan pernikahan

Menghubungi terapis seks kebanyakan dilakukan orang sebagai solusi terakhir untuk masalah seksual perkawinan. Terapi seks dapat berbicara jauh dari apa yang dibicarakan konsuler pernikahan. Tidak sebatas hubungan seksual, hubungan pernikahan juga dapat dibahas pada terapis seks yang kemudian akan menjaga hubungan pernikahan.

7. Membantu mengatasi berbagai masalah seksual

Jika kita memiliki masalah seksual yang terkait apa pun, mengunjungi terapis seks adalah pilihan tepat. Seorang terapis seks yang memiliki sertifikat, dapat membantu segala masalah yang berkaitan dengan seksual, mulai dari kesulitan dengan libido yang berkaitan dengan pengobatan kanker, orang yang mengalami kesulitan seksual, dan disfungsi dengan prosedur bedah.

8. Membantu kita menjadi komunikator yang baik

Selama berkonsultasi dengan terapis seks, secara tidak langsung mereka membantu dalam berkomunikasi dengan cara yang lebih baik. Oleh karena itu, tidak sekadar tentang seksual, namun juga seseorang akan mendapat keterampilan berkomunikasi.

9. Ini sedikit seperti pelajaran anatomi

Terapi seks dapat melibatkan pengajaran kepada seseorang tentang tubuh mereka sekaligus tubuh pasangan mereka. Hal ini penting agar setiap individu memiliki pengetahuan yang cukup sebelum mereka berhubungan seks yang justru nantinya menjadi masalah.

10. Membantu menciptakan kembali perasaan cinta pada pasangan

Fakta terapi seks yang mungkin belum kita ketahui adalah dengan terapi seks, seseorang yang ingin menyenangkan pasangannya dengan mengingat kembali bagaimana ciuman pertama mereka di masa pacaran dulu. Dengan demikian, terapi seks nyatanya penting untuk pasangan suami-istri. (womansday.com)