Find Us On Social Media :

Tak Hanya Foto Pre-Wedding, Sekarang ada Permintaan Foto Adegan Ranjang di Malam Pertama

By Lila Nathania, Minggu, 8 November 2015 | 18:00 WIB

Tak Hanya Foto Pre-Wedding, Sekarang ada Permintaan Foto Adegan Ranjang di Malam Pertama

Intisari-Online.com – Pasangan yang baru menikah tentu ingin memiliki foto yang bagus untuk menyimpan kenangan. Uniknya sekarang tak hanya foto pre-wedding namun juga ada permintaan foto adegan telanjang di malam pertama.

Beberapa tahun lalu muncul tren baru yang mungkin terdengar sangat aneh dan vulgar. Para pasangan yang baru menikah sekarang senang menyewa fotografer untuk mengabadikan adegan ranjang mereka di malam pertama.

Awalnya foto yang diminta hanyalah pose-pose biasa di atas ranjang. Namun seiring dengan berjalannya waktu mulai banyak pasangan yang meminta para fotografer untuk mendokumentasikan foto mereka yang semi-telanjang atau bahkan telanjang di malam pertama mereka.

Untunglah hingga saat ini hampir semua fotografer menolak permintaan tersebut. Tren yang ada di India ini dinilai terlalu vulgar. Seorang fotografer bernama Priyanka Sachar berkata bahwa ia pernah diminta untuk mendokumentasikan malam pertama seorang pasangan. Sang pengantin pria meminta sendiri pada Priyanka untuk memotret mereka dalam keadaan telanjang bulat.

Saat itu juga Priyanka langsung menolak. Ia merasa sangat tidak nyaman untuk memotret hal semacam itu. Fotografer India lain menceritakan hal serupa. Ia ditawari untuk memotret adegan ranjang satu pasangan yang baru menikah. Ketika menolak, fotografer ini ditawari harga yang lebih tinggi oleh sang pengantin baru. Namun di akhir cerita sang fotografer tetap menolak dengan alasan ia tidak nyaman untuk melakukan hal itu.

Akankah tren ini menjalar ke seluruh dunia atau hanya ada di India saja?

(yahoo.com)