Find Us On Social Media :

15 Tempat Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Tidur (1)

By K. Tatik Wardayati, Senin, 9 November 2015 | 17:15 WIB

15 Tempat Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Tidur (1)

Intisari-Online.com – Berhubungan seks memang menyenangkan. Tetapi jika melakukannya di tempat yang sama dengan posisi yang sama, bisa-bisa cepat membosankan. Nah, bila Anda bermaksud membumbui kehidupan seks Anda, cobalah 15 tempat ini terbaik untuk melakukan hubungan seks selain di kamar tidur.

Tempat 1. Meja Dapur

Bayangkan ini. Anda berdua memiliki waktu banyak sendirian di rumah dan memutuskan untuk memasak. Sambil memasak, bisa menjadi cara yang sangat sensual untuk memulai hal-hal yang berhubungan dengan seks. Gunakan meja dapur untuk menikmati beberapa kegiatan seks yang panas dan beruap hingga memicup api. Yang bisa dilakukan: jika ingin menikmati seks oral, biarkan wanita duduk di tepi meja dapur dan bukalah kakinya. Atau pria bisa duduk di meja dan si wanita melakukan oral seks padanya. Bila ingin seks penetratif, bisa melakukan posisi misionaris modifikasi. Sang wanita duduk tepi meja dan membuka kakinya, lalu suami menembusnya sambil berdiri. Bisa juga dengan berbaring dengan menopang tubuh bagian atas, sementara menghadap suaminya. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan merangsang G-Spot. Suamipun dapat menyentuh payudara, membelai perut atau wajah istrinya saat berhubungan seks.

Tempat 2. Meja makan.

Meja makan bisa digunakan lebih dari sekadar makan malam. Ini bisa dilakukan dadakan setelah makan malam romantis. Yang menjadikan tempat ini sempurna, adalah meja makan biasanya cukup besar sehingga bisa bereksperimen dengan berbagai posisi. Yang bisa dilakukan: Sama halnya dengan meja dapur, pria bisa melakukan seks penetratif dalam posisi misionaris, wanita di atas, duduk seperti cowgirl, atau cowgirl terbalik, dan doggy style. Bisa juga oral seks.

Tempat 3. Kursi

Sama halnya seperti meja makan, kursi pun bisa digunakan untuk berhubungan seks. Ini bisa dipakai untuk menopang berbagai posisi seks. Yang bisa dilakukan: posisi yang bisa dilakukan di kursi adalah wanita di atas, duduk seperti cowgirl dan cowgirl terbalik. Pria duduk di kursi dan meminta pasangan duduk di atasnya sehingga dapat menembusnya. Bonus lain dari posisi ini, pria dapat merangsang payudara wanita dengan tangan atau mulut, menyentuh punggung, bahkan menarik rambutnya, sehingga membuat lebih panas. Atau yang wanita memegang sandaran kursi untuk menopang Anda menembus dirinya dalam posisi doggy style berdiri. Ia berdiri membungkuk tanpa menekuk lututnya dan berpegang pada kursi untuk menopangnya. Atau melakukan oral seks, dengan wanita duduk di kursi, atau sebaliknya.

Tempat 4. Karung kacang.

Tempat yang sangat nyaman untuk duduk dan menikmati minuman dingin, demikian juga untuk berhubungan seks. Bisa digunakan untuk berbagai posisi yang Anda coba. Yang bisa dilakukan: duduk di atas karung dan wanita duduk di pangkuan Anda, menghadap Anda. Anda bisa mencium, membelai, dan membuat posisi ini sebaliknya, di kemudian hari. Posisi yang bisa dicoba seperti posisi lotus, bola bergelut, dan cowgirl terbali. Tempat yang bagus juga untuk seks oral.

Tempat 5. Bath tub.

Jika Anda berdua lelah namun tetap ingin berhubungan seks, bak mandi bisa menjadi tempat yang pas. Anda bisa mandi santai dengan air hangat dan berdua berendam di dalamnya, sambil memanaskan suasana. Yang perlu dilakukan: setelah di dalam bak mandi, wanita duduk di antara kaki dengan punggung di depan Anda. Mulailah memijat punggungnya, leher, perut, dan beralih ke payudaranya. Menciumlah saat Anda maju. Bahkan Anda bisa merangsang klitorisnya dan dapatkan suasana hatinya. Posisi seks yang bisa dilakukan seperti posisi lotus yaitu duduk dengan kaki terentang dan ia duduk di depan Anda, dengan melilitkan kaki pada pinggang Anda. Posisi lain adalah doggy style dan cowgirl terbalik.

- bersambung -