Find Us On Social Media :

15 Tempat Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Tidur (3)

By K. Tatik Wardayati, Senin, 9 November 2015 | 17:45 WIB

15 Tempat Terbaik untuk Melakukan Hubungan Seks Selain di Kamar Tidur (3)

Intisari-Online.com – Berhubungan seks memang menyenangkan. Tetapi jika melakukannya di tempat yang sama dengan posisi yang sama, bisa-bisa cepat membosankan. Nah, bila Anda bermaksud membumbui kehidupan seks Anda, cobalah 15 tempat ini terbaik untuk melakukan hubungan seks selain di kamar tidur.

Tempat 11. Kursi goyang.

Sepertinya menarik, ya? Berhubungan seks di kursi goyang bisa sangat menarik dan panas. Kursi goyang bisa menambah kenikmatan seksual dengan menggerakkan seperti yang Anda lakukan, membuat berhubungan seks di atasnya jauh lebih menyenangkan. Yang bisa dilakukan: saat berhubungan seks di kursi goyang memang bisa menyenangkan, tetapi Anda harus memiliki tingkat ketangkasan dan kebugaran untuk melakukannya. Pria duduk atau berbaring di kursi, sementara wanita duduk di atsnya. Ia dapat melihat kakinya di belakang, atau melilitkan di belakang punggung pria. Gerakan kursi goyang bisa membantu penetrasi lebih dalam dan merangsang klitoris serta G-Spot. Hati-hati, Anda harus mengendalikan situasi.

Tempat 12. Karpet di ruang tamu.

Bukan hanya sofa yang menjadi tempat nyaman dan menarik untuk berhubungan seks, karpet pun demikian. Tidak hanya  membuat lebih hangat ketika berbaring dengan telanjang, tetapi juga bisa digunakan dalam berbagai cara untuk membuat momen seksual istimewa. Yang bisa dilakukan: bisa mencoba berbagai posisi di karpet seperti halnya tempat tidur. Berbagai posisi seks bisa dilakukan di sini.

Tempat 13. Balkon.

Ini adalah tempat yang indah untuk berhubungan seks jika Anda tinggal di lantai yang lebih tinggi atau memiliki tirai di sekitar balkon. Yang bisa dilakukan: di tempat ini bisa dimulai dengan foreplay dan seks, seperti halnya kamar tidur. Tempatkan lilin atau lampu kecil untuk membuat suasana lebih romantis.

Tempat 14. Kamar ganti.

Bila memiliki tempat ini, ini bisa menjadi tempat sempurna memiliki seks terindah. Anda bisa melakukannya di lantai, berdiri atau duduk. Yang bisa dilakukan: Anda bisa melakukan di depan cermin yang bisa membuat Anda panas. Cobalah berhubungan seks dengan posisi berdiri atau berbaring.

Tempat 15. Kursi bar.

Jika di rumah Anda memiliki sebuah bar, maka kursi bar bisa digunakan untuk bersenang-senang. Kursi yang tinggi pun bisa digunakan untuk trik ini. Bisa melakukan foreplay yang menarik bahkan hubungan seks.

Jika di rumah Anda memiliki sebuah bar, maka kursi bar bisa digunakan untuk bersenang-senang. Kursi yang tinggi pun bisa digunakan untuk trik ini. Bisa melakukan foreplay yang menarik bahkan hubungan seks. Yang bisa dilakukan: wanita duduk di bangku bar saat Anda mencium dan membelainya. Atau, Anda duduk di bangku bar, dan pasangan berdiri di antara kaki Anda. Ini memungkinkannya bebas dan mengeksplorasi Anda dengan mencium, membelai, dan merangsang berbagai zona sensitif seksualnya. Di tempat ini bisa melakukan oral seks satu sama lain. Bila penetrasi, bila mencoba posisi kupu-kupu atau doggy style.

Bosan di kamar tidur? Nah 15 tempat tadi adalah tempat terbaik untuk melakukan hubungan seks selain di kamar tidur. Selamat mencoba … (healthsite)