Find Us On Social Media :

Pria Darah A, Pria yang Hati-hati

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 10 Januari 2014 | 05:00 WIB

Pria Darah A, Pria yang Hati-hati

Intisari-Online.com - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan seorang perempuan dalam memilih pasangannya. Bisa jadi karena keglamorannya, ketampanannya, intelektualitas yang dia punya, kepribadiannya, atau bisa jadi karena harta yang dimiliki.

Selain pertimbangan-pertimbangan di atas, ada baiknya seorang perempuan juga mempertimbangan seorang pria berdasar golongan darahnya.

Seperti yang dilansir oleh chicmagz.com, pria dengan golongan darah A cenderung mentaati aturan. Mereka mudah khawatir dan sering merasa tidak puas dengan apa yang mereka miliki.

Dalam berbicara, mereka cenderung berhati-hati dan mempunyai pikiran yang dewasa serta bijaksana.

Positif

Kebanyakan pria ini memiliki perasaan yang sensitif. Dia peka terhadap keadaan di sekitar. Pria dengan golongan darah A menyukai kebersihan dan kerapian. Radarnya selalu jalan sehingga bukan orang yang mudah dibohongi. Serius dalam mengerjakan sesuatu dan menghargai kerja sama tim.

Pria ini juga tipe perencana. Ketika memutuskan seseorang untuk menjadi kekasih, itu berarti mereka sudah merencanakan dan memikirkannya dengan matang.

Negatif

Meski mengakui kebenaran pendapat orang lain, pria tipe ini takkan mengalah. Pasalnya mereka merasa dirinya yang paling benar. Mereka sedikit keras kepala dan gampang curiga. Bahkan bisa dibilang, pria tipe ini juga tak pandai mengambil keputusan.

Meski untuk hal yang sederhana sekalipun, pria darah A selalu membutuhkan waktu untuk memikirkannya sebelum memutuskan. Tak hanya itu, terkadang jika ada sesuatu yang tak berkenan di hatinya, mereka akan ngambek berhari-hari.(Bestari Kumala Dewi/Precilia M|CHIC