Find Us On Social Media :

Jurus Ngedate dengan Pria di Atas 50 Tahun

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 14 Januari 2014 | 11:00 WIB

Jurus Ngedate dengan Pria di Atas 50 Tahun

Intisari-Online.com - Kencan tidak hanya milik anak muda saja. Orang-orang tua juga mempunyai untuk kencan dengan pasangan mereka; ya, sekadar untuk membicarakan hal-hal santai dan “remeh-temeh” yang sesuai dengan umur mereka.

Menurut Dating Coaching For Woman Over 50, Lisa Copeland, banyak perempuan yang gagal memahami pria di atas 50 tahun yang menjadi teman kencannya, bahkan si perempuan tidak tahu kenapa si pria mengencaninya.

Ada delapan saran yang diberikan oleh Lisa bagi yang memutuskan untuk mengencani pria di atas 50 tahun:

  1. Hargai dia sebagai seorang pria

Seorang pria paruh baya tidak berkomunikasi seperti seorang perempuan. Artinya, jangan berharap bahwa dia akan bertindak seperti seorang perempuan daripada Anda akan kecewa.

  1. Pria 50 tahun akan bangga dengan kemaskulinitasnya

Banyak pria paruh baya, berkencan dengan seorang perempuan tak ubahnya kencan denga teman laki-lakinya. Jadi, tunjukkan kefemininan Anda untuk menghargai sifat maskulinnya.

  1. Pria 50 tahun menunjukkan cinta dengan tindakannya

Pria jenis ini jarang menyampaikan cinta dengan kalimat, mereka lebih suka dengan tindakan. Memakaikan jaket saat hujan, memotong rumput rumah Anda, dsb.

  1. Pria 50 suka melakukan sesuatu buat teman kencannya

Biarkan mereka membuka pintu buat Anda, atau menggantikan lampu Anda karena dianggapnya sudah tidak bagus. Ini akan membuatnya senang dan akan mereka akan membuat Anda lebih senang.

  1. Jangan pernahh mengkritiknya

Jangan pernah sekali-kali mengkritiknya terlalu pedas terhadap apa yang dikerjakannya, di mana Anda mengerjakannya lebih cepat.

  1. Jangan terlalu banyak menuntut dia harus seperti apa

Mereka akan bercerita mengenai perempuan-perempuan yang banyak menuntutnya terlalu banyak. Jadi, terlalu banyak menuntut kepada pria dengan usia kepala lima seperti ini, akan membuatnya sangat tidak nyaman.

  1. Jangan jadikan dia sebagai “hewan piaraan”

Berilah ketegasan, apakah Anda akan menerimanya, atau membiarkannya pergi dan bangkit.

  1. Pria 50-an mudah rapuh

Pria model ini sudah banyak makan asam garam sebuah hubungan. Ketika dia mengencani Anda, pahamilah dia. Apa yang Anda pikirkan mengenai sebuah hubungan, juga dipikirkan oleh mereka. (huffingtonpost.com