Find Us On Social Media :

6 Tanda Anda Siap Memulai Hubungan Baru

By Chatarina Komala, Minggu, 9 Februari 2014 | 19:00 WIB

6 Tanda Anda Siap Memulai Hubungan Baru

Intisari-Online.com – Perpisahan dalam sebuah hubungan bukanlah hal menyenangkan bagi beberapa orang. Kesulitan untuk melupakan dan memulihkan diri pasca perpisahan pun kerap menghalangi Anda untuk kembali mempersiapkan diri untuk memulai sebuah hubungan baru. Berikut ini adalah 6 tanda yang mengindikasikan bahwa Anda telah siap memulai hubungan baru.

1. Berteman dengan mantan

Setelah berpisah dan tak lagi berkomunikasi dengan mantan, Anda mungkin menemukan seseorang yang Anda anggap dapat mengisi hari-hari Anda. Namun, ada perasaan bersalah yang muncul setiap Anda melihat orang tersebut. Anda perlu menelepon mantan Anda dan mencari tahu apakah Anda masih menyayangi mantan Anda. Mungkin, setelah menjadi teman lagi, Anda akan menyadari bahwa hubungan Anda dan mantan memang seharusnya berteman. 

2. Anda tak kesulitan untuk berhubungan seksual dengan pasangan

Ketika Anda berhubungan dengan pasangan baru Anda, Anda merasa bahwa segalanya sempurna. Segala hal pun terasa cocok dan chemistry terbangun dengan kuat. Ini dapat membantu Anda untuk menyadari bahwa Anda sudah siap sekarang.

3. Tak ada perasaan yang timbul setelah waktu yang lama

Jika Anda masih single dan bertemu mantan Anda setelah waktu lama, Anda perlu untuk menganalisis perasaan Anda. Apakah Anda tidak merasakan apa-apa sama sekali? Jika ya, itu berarti Anda telah siap untuk sebuah hubungan yang baru. 

4. Anda tidak menunggu kabar dari mantan Anda

Anda tidak lagi merindukan mantan Anda. Ketika Anda tidak mendapatkan pesan atau telepon, Anda tidak merasa ada sesuatu yang hilang. Hidup anda terasa lengkap tanpa dia.

5. Anda siap untuk berkomitmen

Anda mungkin tak menginginkan sebuah hubungan yang terikat. Namun, tak dapat diingkari, Anda mulai jatuh cinta pada seseorang yang baru. Ini adalah tanda bahwa Anda sudah siap untuk berkomitmen lagi. 

6. Anda merasakan kebahagiaan lain dalam hubungan baru

Ketika Anda bersama pasangan dalam hubungan yang baru, Anda merasa lengkap. Segalanya terasa sempurna. Anda mulai merindukan pasangan Anda ketika dia tidak ada, dan tak bisa berhenti memikirkannya. Ini adalah tanda bahwa sekarang, Anda telah siap untuk memulai perjalanan baru. (Magforwomen.com)