Find Us On Social Media :

Bagi Wanita Liverpool, Si Tampan Lebih Menarik Dibanding Si Baik

By Chatarina Komala, Kamis, 3 April 2014 | 09:30 WIB

Bagi Wanita Liverpool, Si Tampan Lebih Menarik Dibanding Si Baik

Intisari-Online.com - Hasil survei yang dilakukan oleh majalah Glamour terbitan Britania Raya menemukan, daerah asal mempengaruhi cara berpikir serta motivasi wanita terhadap hubungan kasih dengan pria.Survei ini dilakukan pada sejumlah wanita dari berbagai kota di Inggris. Tujuannya, untuk mengetahui karakter dan perilaku kaum wanita modern saat mencari pasangan hidup. (Baca juga: Wanita Suka Kulit Sehat Daripada Wajah Tampan)Di Liverpool, survei menguak fakta bahwa kaum wanitanya tidak menuntut pria harus memiliki kepribadian yang terpuji dan hati yang tulus. Asalkan paras dan bentuk tubuh pria termasuk dalam kualifikasi tampan dan seksi, maka ia berpotensi memperoleh banyak teman kencan. Bagi mereka, penampilan fisik adalah daya tarik utama pria, sedangkan kepribadian dan isi kepala bukanlah prioritas.

Aroma tubuh juga dipertimbangkan 

Selain wajah rupawan, aroma tubuh juga menjadi pertimbangan. Menurut survei, sebanyak 70 persen wanita Liverpool mengaku tidak ragu-ragu memutuskan hubungan jika pasangannya bau badan. Tak hanya itu, mereka juga memiliki fantasi seks yang sarat skandal dan liar. Setidaknya, tiga dari lima koresponden wanita yang diwawancara oleh Glamour menyatakan mereka tidak keberatan melakukan threesome!(Baca juga:  Bos Wanita Suka Pria yang Dominan Saat di Ranjang)

Tampaknya, moto hidup bersenang-senang selagi masih lajang diterapkan secara maksimal oleh sebagian besar wanita Liverpool. Meskipun begitu, mereka masih percaya akan keberadaan soulmate, bahwa setiap jiwa di dunia ditakdiran untuk hidup berpasangan. (Kompas)