Find Us On Social Media :

Ibu Suka Selingkuh, Begitu Juga Anak Perempuannya

By Ade Sulaeman, Kamis, 8 Mei 2014 | 20:45 WIB

Ibu Suka Selingkuh, Begitu Juga Anak Perempuannya

Intisari-Online.com - Illicit Encounters, situs kencan untuk mereka yang sudah menikah, mengungkap tujuh dari sepuluh wanita yang berselingkuh adalah anak dari ibu yang suka berselingkuh. Para sebagian besar dari wanita ini (73%) merasa diberi izin oleh ibu mereka untuk berselingkuh.

Ini tak hanya terjadi pada anak wanita dengan ibu mereka, tapi juga anak laki-laki dengan ayah mereka. Hanya saja tidak seekstrem yang dilakukan wanita.(Baca juga: Curiga Pasangan Selingkuh? Jangan Langsung Menuduh, Kenali Dulu Tanda-tandanya!

Ada anggapan selingkuh seperti gen, yang bisa diturunkan. Anggapan yang nampak realistis jika melihat sulitnya orangtua melarang anaknya selingkuh sementara dia juga melakukan hal yang sama.

Hanya 22% wanita yang menyerah untuk selingkuh ketika ibu mereka menolaknya, lebih kecil dibanding para pria (25%). Sehingga sangat mungkin mereka untuk tetap berselingkuh meski orang tua mereka menentangnya.

Seorang juru bicara Illicit Encounters menyatakan: “Jika Anda ingin tahu apakan istri Anda akan selingkuh, coba lihat seperti apa riwayat hidup ibunya.”(Baca juga: Hati-Hati Selingkuh Hati

Perempuan kerap mengidolakan ibu mereka saat mereka tumbuh dewasa, termasuk mengikuti perilaku baik dan buruk ibu mereka. Termasuk jika ibunya suka selingkuh.

Salah satu anggota Illicit Encounters, Louise Van der Velde, 40, memiliki affair dengan lima pria beristri dalam kurun satu tahun. Dia setuju dengan hasil penelitian tersebut, karena menemukan para pria yang selingkuh dengannya memiliki orangtua yang juga berselingkuh. (femalefirst)