Find Us On Social Media :

Di Mata Pria, Wartawan adalah Pekerjaan Paling Seksi untuk Wanita

By Mohamad Takdir, Rabu, 6 Agustus 2014 | 17:00 WIB

Di Mata Pria, Wartawan adalah Pekerjaan Paling Seksi untuk Wanita

Intisari-Online.com - Selamat untuk para wanita yang memilih berkarier sebagai seorang wartawan. Pasalnya, menurut sebuah polling di Inggris, di mata pria, wartawan adalah pekerjaan paling seksi untuk wanita.

Sebuah studi membeberkan bahwa minat wanita bekerja sebagai dokter dan arsitek, sangat tinggi. Namun, jika dikaitkan dengan daya tarik seksual, ternyata banyak pria menganggap wartawan wanita sebagai seksi.

Fakta tersebut didapatkan oleh Drawing Down the Moon dengan menggelar polling independen pada sejumlah pria dan wanita lajang, pada tahun 2012 dan 2013 silam. Dengan tajuk “Wanita dengan tipe pekerjaan seperti apa yang paling diincar oleh pria?”

Hasilnya, profesi wartawan memperoleh jawaban tertinggi. Menurut para responden pria, wartawan identik dengan pekerjaan yang tangguh, kecerdasan, daya analisa nan mumpuni, dan semangat tinggi. Tiga faktor inilah yang membuat banyak pria merasa begitu tertarik pada wartawan wanita.

Namun, sayangnya, kondisi yang sama tak berlaku pada wartawan pria. Sebab, dari daftar pekerjaan pria yang dianggap paling menarik oleh wanita, wartawan tidak berhasil memperoleh posisi sepuluh teratas.

Jadi berbahagialah jurnalis wanita sebab di mata pria, wartawan adalah pekerjaan paling seksi untuk wanita. (Kompas)