Find Us On Social Media :

Tujuh Keuntungan Menikah Muda

By Mohamad Takdir, Senin, 11 Agustus 2014 | 06:00 WIB

Tujuh Keuntungan Menikah Muda

Intisari-Online.com - Banyak keuntungan yang didapat dari menikah di usia muda. Simak tujuh keuntungan menikah muda di bawah ini:

1. Lebih banyak waktu dengan pasangan Pekerjaan di kantor belum terlalu menuntut, alhasil para pengantin muda punya banyak waktu untuk berduaan dan tentu saja bermesraan.

(Baca juga: Wahai Pria, Menikahlah Agar Sehat)

2. Mudah beradaptasi Pengantin berusia muda memiliki toleransi yang tinggi terhadap perubahan, lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, keluarga pasangan, dan kebiasaan buruk pasangan. Hal yang demikian tidak terjadi pada pasangan penganting yang telah berusia matang. 3. Faktor reproduksi Peluang memperoleh anak lebih tinggi, dibandingkan pengantin wanita berusia lebih dari 35 tahun. Ini adalah keuntungan menikah muda. 4. Bersama-sama mengejar mimpi Masa muda adalah masa mengejar impian. Di sinilah letak serunya menikah muda, Anda dan pasangan masih memiliki semangat yang tinggi dalam mengejar cita-cita. Tak sebatas itu saja, dukungan yang diberikan pun lebih konkrit dan nyata.  

(Baca juga: Hati Hati Saat Ragu Menikah)

5. Belajar kedewasaan Belajar menjadi lebih dewasa dengan orang yang kita cintai adalah fase hidup yang menyenangkan.

6. Pengalaman bercinta lebih meletup-letup Usia muda artinya energi dan semangat masih membara, terutama untuk kegiatan bercinta. Tak ada batasan antara kreativitas dan stamina di atas ranjang. Semua teknik bercinta, gaya akrobatik, dan durasi, seakan bukan masalah untuk Anda berdua 7. Mama dan papa muda Keuntungan memiliki anak di usia muda adalah Anda tak cepat lelah dalam mengimbangi gerakan dan aktivitas anak-anak yang sepertinya tidak kenal lelah. Selain itu, Anda pasti sering mendapatkan pujian, anak sudah dua tapi masih awet muda.

Tujuh keuntungan menikah muda ini bisa dialami Anda yang sedari awal sudah mencanangkan menikah muda. (Kompas)