Find Us On Social Media :

Apakah Pasangan Kita Benar-benar Pasangan Jiwa Kita?

By Ade Sulaeman, Senin, 18 Agustus 2014 | 10:00 WIB

Apakah Pasangan Kita Benar-benar Pasangan Jiwa Kita?

Intisari-Online.com - Saat memiliki pasangan, bahkan saat sudah menikah, sangat mungkin kita berpikir, apakah pasangan kita benar-benar pasangan jiwa kita?

Jika pikiran tersebut benar-benar muncul, silakan simak tanda-tanda pasangan kita benar-benar pasangan jiwa kita berikut ini:

1. Kita tahu apa yang dipikirkan pasangan meski hanya lewat saling pandang. Muncul rasa kehilangan saat pasangan tak ada. Pasangan tahu bagaimana cara menenangkan diri kita saat marah, meringankan stres yang sedang kita alami serta menghibur diri kita.(Baca juga: Cintai yang Tak Sempurna dengan Cara yang Sempurna

2. Meski sudah bersama selama bertahun-tahun, masih ada chemistry yang kita dan pasangan kita rasakan. Ada rasa nyaman saat duduk bersama. Saat pertama kali bertemu setelah sekian lama tidak bertemu, kita dan pasangan akan menghabiskan waktu bercerita satu sama lain.

3. Pikiran memang tidak akan selalu sejalan, namun khusus untuk hal-hal penting, kita dan pasangan nyaris selalu sejalan. Kita berdamai dengan kekurangan pasangan sehingga tidak ada lagi alasan untuk mencari-cari kekurangan pasangan.

4. Tanda-tanda pasangan kita benar-benar pasangan jiwa kita berikutnya terjadi saat pasangan sedang sakit, kita merasakan hal yang sama. Begitu pula saat pasangan merasa bahagia, kita merasakan hal yang sama.(Baca juga: Interaksi Positif dengan Pasangan Bikin Jantung Sehat

5. Kita dan pasangan kita saling mendukung dalam berbagai kondisi. Terus saling mendukung pasangan dalam mewujudkan impiannya.

Itulah tanda-tanda pasangan kita benar-benar pasangan jiwa kita. (Noverita K Waldan/tabloidnova.com)