Find Us On Social Media :

Survey: Inilah Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Banyak Disukai Pria

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 3 Oktober 2014 | 18:45 WIB

Survey: Inilah Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Banyak Disukai Pria

Intisari-Online.com - Tubuh wanita memang bisa menjadi salah satu faktor pentng untuk menarik perhatian pria. Sebenarnya, seperti apa sih bentuk tubuh wanita yang paling banyak disukai pria? Menurut sebuah studi di Australia yang meneliti 100 mahasiswa yang dianggap memiliki sifat pria perhatian atau gentlemen. Seluruh responden diberikan tiga buah foto yang terdiri dari model bertubuh kurus, model playboy yang sensual, dan seorang wanita dengan wajah serta tubuh yang umum. Hasilnya, bentuk tubuh wanita yang paling banyak disukai pria yaitu wanita dengan bentuk tubuh seperti pada umumnya. Itulah yang menjadi pilihan terbanyak responden.

Kemudian, seperti dikutip DailyMail, hasil studi oleh University of Regensburg di Jerman mengatakan bahwa pria yang memiliki niat serius pada seorang wanita, tak lagi memprioritaskan bentuk tubuh dan wajah menawan.  Selain itu, seluruh responden pada studi terkait, ditemukan memilih wanita bertubuh berisi sebagai sosok feminin nan cantik.

Lalu, bentuk tubuh wanita yang paling banyak disukai pria yang suka tebar pesona, seperti apa ya? Hasilnya ternyata mereka juga tak mempertimbangkan penampilan fisik. Asalkan, wanita tersebut selalu bersedia memberikan apa yang mereka butuhkan, maka hubungan bisa tetap berlanjut. (Kompas)