Find Us On Social Media :

Ini Daya Tarik Lelaki yang Mampu Memikat Perempuan (2)

By Birgitta Ajeng, Senin, 22 Desember 2014 | 10:00 WIB

Ini Daya Tarik Lelaki yang Mampu Memikat Perempuan (2)

Intisari-Online.com - Banyak perempuan mengatakan bahwa mereka ingin menemukan seorang “lelaki yang baik” yang dapat mereka cintai. Hingga tingkat tertentu, hal ini benar. Perempuan menilai “cinta” sebagai kebutuhan terpenting yang ingin mereka peroleh dari seorang lelaki. Namun, kenyataan yang ada berbeda dengan keyakinan kita. Cinta adalah sesuatu yang indah tetapi perempuan tampak tertarik dengan karakteristik dan sifat yang lain, jauh sebelum cinta berkembang. Berikut ini adalah delapan daya tarik lelaki yang mampu memikat perempuan seperti ditulis di dalam buku Personal Attraction: Agar Siapa Pun Tertarik Kepada Anda dan Tidak Bisa Menolak Anda, karya Kevin Hogan & Marry Lee LaBay.

1. Lelaki tinggi

Perempuan sangat menyenangi lelaki dengan tinggi tubuh sekitar 180 cm. perempuan cenderung memilih lelaki tinggi daripada lelaki pendek. Banyak penelitian mengindikasikan, lelaki dengan tinggi sekitar 155-180 cm adalah yang mendapat “nilai” tertinggi dari banyak perempuan.

2. Lelaki yang sedikit lebih tua

Sangat sedikit perempuan yang menikah dengan lelaki yang usianya lebih muda dari mereka. Tampaknya, perempuan menganggap lelaki yang sedikit lebih tua dari mereka menarik. Di Amerika Serikat, perempuan cenderung menikah dengan lelaki yang lebih tua sekitar empat tahun dari mereka.

Seorang lelaki yang sedikit lebih tua dari mereka mungkin menghasilkan lebih banyak uang daripada seseorang yang seusia mereka. Seorang lelaki yang lebih tua mungkin memiliki stabilitas yang lebih baik dalam karier dan mungkin telah mencapai kesuksesan yang lebih besar dibandingkan lelaki yang lebih muda.

3. Seorang lelaki yang memperlakukan anak-anak dengan baik

Perempuan senang melihat lelaki yang bersikap baik kepada anak-anak. Setiap lelaki yang memiliki anak tahu bahwa perempuan lebih sering menatap dia ketika dia bersama seorang anak daripada ketika dia sendirian. Perempuan memiliki kebutuhan alamiah untuk melihat anak mereka diperhatikan.

Bila seorang perempuan melihat seorang lelaki bermain atau sekadar bersama seorang anak, hal itu memberi informasi pribadi yang jelas, yaitu “ini adalah lelaki yang baik.”

4. Kebaikan hati

Bila seorang lelaki memiliki keunggulan pribadi, sosial, dan bisnis, maka kebaikan hati dianggap sebagai suatu karakter yang hampir tak dapat ditolak. Kebaikan hati adalah sifat yang dicari perempuan ketika lelaki sedang berada di tempat umum. Bagaimana lelaki ini memperlakukan orang yang bersamanya? Kebaikan hati apakah yang dia tunjukkan sekarang yang mengindikasi bagaimana dia akan berprilaku lima tahun lagi? Perempuan cenderung berpikir untuk jangka panjang kalau berkaitan dengan suatu hubungan.

Nah, itu tadi beberapa daya tarik lelaki yang mampu memikat perempuan. Semoga bermanfaat.

-selesai-