Find Us On Social Media :

Survei Samsung: Sulitnya Kita Percaya 100% pada Pasangan

By Ade Sulaeman, Rabu, 18 Februari 2015 | 18:45 WIB

Survei Samsung: Sulitnya Kita Percaya 100% pada Pasangan

Intisari-Online.com - Sebuah survei yang dilakukan Samsung menemukan bahwa seseorang mengecek ponsel pasangannya minimal dua kali dalam seminggu. Survei Samsung ini seolah menegaskan sulitnya kita percaya 100% pada pasangan.

Perempuan yang paling banyak melakukannya sebesar 44 persen, sementara para pria jumlahnya mencapai sebanyak 36 persen. Baik laki-laki maupun perempuan melakukan ini untuk mengetahui apakah pasangannya berselingkuh atau tidak.

Tindakan ini menandakan kurangnya kepercayaan antara satu sama lain. Hampir 34 persen responden mengetahui PIN dari ponsel pasangannya. Mereka saling menegaskan untuk saling berbagi informasi apa pun supaya tidak ada kemungkinan sekecil apa pun untuk berselingkuh.

Survei Samsung yang menegaskan sulitnya kita percaya 100% pada pasangan juga menunjukkan 26 persen responden mengetahui password Facebook pasangannya. Mereka mengecek notifikasi dan bahkan pesan-pesan yang masuk. Di satu sisi tindakan ini bisa jadi menunjukkan bahwa mereka saling percaya atau bisa jadi juga sebaliknya?

Ines van Gennip, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics UK dan Irlandia yang menangani survei ini mengatakan, ponsel saat ini sudah menjadi bagian penting dalam hidup seseorang.

Menurut Ines, penelitian ini menunjukkan bahwa pasangan yang selalu curiga tampaknya selalu menggunakan ponsel untuk mengecek pasangannya secara rutin. Dari survei Samsung yang menegaskan sulitnya kita percaya 100% pada pasangan tersebut diketahui bahwa 44 persen responden tertangkap basah menjalin hubungan dengan orang lain.

Kemudian, 32 persen di antaranya langsung melabrak ketika mendapati pasangannya berselingkuh. Sedangkan sebagian orang yang sedikit lebih bijak biasanya akan berpikir lebih dulu sebelum membicarakan masalah ini dengan pasangan. (Rahman Indra/tabloidnova.com)