Find Us On Social Media :

Perempuan Lebih Memilih Lingerie dengan Model Berambut Cokelat-Berombak Dibanding Pirang

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 24 Maret 2015 | 19:00 WIB

Perempuan Lebih Memilih Lingerie dengan Model Berambut Cokelat-Berombak Dibanding Pirang

Intisari-Online.com - Perempuan lebih memilih lingerie dengan model berambut coklat-berombak dibanding pirang. Itulah fakta terbaru yang ditemukan oleh situs lingerie yang berbasis di New York, Amerika Serikat, AdoreMe.com.

Untuk diketahui, data tersebut diambil dari tanggapan konsumen pada sebuah tayangan televisi tentang kecenderungan tersebut. Para peneliti menempatkan tayangan tersebut tersebar di tiga tempat—satu tempat menayangkan lingerie dengan model pirang, tempat kedua menampilkan lingerie dengan model berambut cokelat-berombak, dan tempat ketiga lingerie dengan model berambut cokelat-berombak berbadan lebih mekar.

Setelah itu para peneliti tersebut memantau traffic juga penjualan di situs AdoreMe.com.

Hasilnya? Dalam waktu kurang dari 30 detik, lingerie dengan model berambut cokelat-berombak menghasilkan penjualan empat kali lipat lebih banyak dibandingkan lingerie dengan model pirang. Tidak hanya model yang berbadan langsing, tapi model berambut cokelat-berombak dengan badan lebih mekar juga menghasilkan penjualan yang lebih baik.

“Rambut cokelat-berombak secara keseluruhan menjual lebih banyak daripada pirang,” ujar pendiri AdoreMe.com, Morgan Hermand-Waiche kepada CNN. “Pelanggan kami—dan perempuan pada umumnya—lebih memilih model berambut cokelat-berombak ketika datang untuk membeli lingerie. Itulah yang kami dapatkan.”