Find Us On Social Media :

15 Kegiatan Menyenangkan Bersama Sahabat (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 25 April 2015 | 10:00 WIB

15 Kegiatan Menyenangkan Bersama Sahabat (1)

Intisari-Online.com - Selain keluarga, kita menghabiskan waktu di dalam hidup bersama sahaba-sahabat kita. Sahabat sejati bahkan seperti keluarga sendiri. Mereka ada bersama kita ketika kita bahagia atau sedih. Oleh karena itu, sesekali harusnya kita melakukan kegiatan menyenangkan bersama sahabat, apa saja ide kegiatan itu?

1. Piknik

Di zaman serba canggih ini, mungkin kita lupa dengan keindahan alam di luar sana. Ajaklah sahabat kita untuk menikmati keindahan alam dengan melakukan piknik, misalnya di taman.

2. Karaoke malam

Sesekali berkaraoke di malam hari tidak ada salahnya. Terlepas dari bisa atau tidak menyanyi dengan baik, yang penting bersenang-senang. Jangan lupa sambil tunjukkan kehebatan menari atau berjoget  Anda!

3. Berkemah

Mengadakan kemah di tepi sungai atau danau dengan tenda-tenda lucu bersama sahabat tentunya akan menyenangkan. Jangan lupa untuk membawa gitar jika di antara kalian bisa memainkannya. Menghabiskan waktu dengan bernyanyi menikmati malam menjadi hal yang tak terlupakan.

4. Menonton banyak film

Jika kita dan sahabat kita menyukai film, maka kumpulkan film-film bagus, lalu mulai untuk menontonnya secara marathon. Jangan lupa sediakan popcorn atau makanan ringan lainnya.

5. Bermain permainan papan

Mengingat masa kecil atau kanak-kanak merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Saat kecil, kita tentunya sering bermain permainan papan, jadi sekarang tak ada salahnya untuk mengulang kenangan itu. Ajak sahabat-sahabat Anda untuk bermain, seperti monopoli atau ular tangga.

6. Permainan yang aktif