Find Us On Social Media :

8 Kebiasaan Jelek Perempuan yang Harus Disingkirkan, Membawa Tas Berat Salah Satunya!

By Monalisa Darwin D, Rabu, 10 Mei 2017 | 17:40 WIB

8 Kebiasaan Jelek Perempuan yang Harus Disingkirkan! (1)

Intisari-Online.com - Mungkin, perempuan akan bisa hidup lebih mudah dan terbebas dari stress dengan menjauhkan bahkan menyingkirkan beberapa kebiasaan jeleknya.

(Baca juga: 6 Kebiasaan Wanita yang Dapat Menyebabkan Vagina Bau)

Secara tidak sadar banyak perempuan yang melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan dalam kehidupan mereka. Apa saja sih kebiasan perempuan yang harus disingkirkan?

1. Terlalu sering menggunakan sepatu hak tinggi

Sepatu hak tinggi yang digunakan hampir setiap hari akan menimbulkan varises, luka di telapak kaki, kutil, hingga sakit punggung dan nyeri lutut. Lebih baik mengggunakan sepatu yang berbentuk flat dalam kegiatan sehari-hari dan menggunakan  sepatu hak tinggi hanya untuk acara-acara khusus.

2. Menggunakan makeup setiap hari

Biarkan kulit wajah benapas dengan bebas tanpa make-up. Menggunakan makeup setiap hari nyatanya tidak baik untuk kulit. Minimal, gunakan saja lip gloss dan eyeliner untuk sehari-harinya.

(Baca juga: Nikahi Wanita yang 31 Tahun Lebih Tua, Pria Ini Keluarkan Mahar Hingga Rp50 Juta, Alasannya?)

3. Bergosip

Tidak ada salahnya berkumpul bersama teman-teman dan berbagi cerita tentang kehidupan orang lain. Namun, semua itu ada batasannya. Jangan terlalu banyak bergosip tentang orang lain, dan hindari juga kebiasaan ini setiap harinya agar hidup lebih terasa mudah.

4. Menjadi musuh perempuan lain

Sebagian perempuan suka membuat masalah dengan perempuan lain bahkan hanya dalam masalah yang kecil. Jangan merasa paling baik dari perempuan lain. Ingat! Pria tidak menyukai perempuan yang seperti ini.