Find Us On Social Media :

8 Kegiatan Menyenangkan Bersama Pasangan

By Monalisa Darwin D, Minggu, 3 Mei 2015 | 10:00 WIB

8 Kegiatan Menyenangkan Bersama Pasangan

Intisari-Online.com - Menghabiskan waktu bersama pasangan yang kita kasihi sangatlah mengasyikan. Apakah Anda sudah memiliki rencana seru untuk akhir pekan? Berikut ini ada beberapa ide kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama pasangan:

1. Kumpulkan berbagai macam makanan, mulai dari cokelat, tomat, dan lain sebagainya. Kemudian, tutup mata pasangan Anda dengan sebuah kain, lalu menyuruhnya untuk memakan atau mencicipi setiap makanan dan menebak makanan apakah itu. Lihat berapa banyak makanan yang bisa ditebak oleh pasanganmu!

2. Mencoba berjalan mundur di taman bersama pasangan Anda mungkin akan menjadi hal yang baru. Saling berpegangan tangan, kemudian terus berjalan mundur sambil saling bercerita atau bercanda.

3. Bermain laying-layang bersama. Tak ada salahnya Anda dan pasangan Anda mencoba bermain laying-layang di halaman terbuka dan luas.

4. Bermain bowling bersama juga dapat menigkatkan ikatan yang kuat pada hubungan Anda dan pasangan.

5. Memasak resep baru bersama. Anda dan pasangan Anda bisa mencari resep masakan baru yang sama-sama disukai, kemudian memprakteknya mulai dari mencari bahan-bahan masakan hingga memasak.

6. Menghabiskan waktu bersama dengan membersihkan rumah pun tidak menjadi masalah. Misalnya bersama-sama mencuci atau membersihkan bak mandi.

7. Mandi busa. Ini khusus Anda yang sudah berstatus suami-istri, ya! Luangkan waktu untuk mandi busa di bath tub akan sangat menyenangkan.

8. Pergi ke pantai dan mendirikan istana pasir. Mungkin terdengar seperti anak kecil, namun ini akan mengeratkan hubungan Anda dan pasangan. Bangunlah bersama-sama sebuah istana atau benteng dari pasir sambil bercengkrama riang.

Itulah 8 kegiatan menyenangkan bersama pasangan. Apakah Anda ingin segera melakukan salah satu di antaranya? (magforwomen.com)