Find Us On Social Media :

Video CHILD ABDUCTION Tunjukkan Alasan Mengapa Orangtua Harus Selalu Mengawasi Anaknya

By Ade Sulaeman, Selasa, 5 Mei 2015 | 18:00 WIB

Video CHILD ABDUCTION Tunjukkan Alasan Mengapa Orangtua Harus Selalu Mengawasi Anaknya

Intisari-Online.com - Sebuah video berjudul “CHILD ABDUCTION (Social Experiment)” yang diunggah oleh akun JoeySalads menunjukkan alasan mengapa orangtua harus selalu mengawasi anaknya.

Video ini diawali dengan Joey menghampiri seorang wanita yang nampak sedang bercengkerama dengan bayinya di sebuah kereta bayi sambil mengawasi anaknya yang lebih besar, yang sedang bermain di taman.

Joey yang membawa seekor anjing lucu berwarna putih tersebut langsung menyatakan tujuannya, yaitu melakukan eksperimen sosial dengan menghampiri anak dari wanita tersebut, tentunya sebagai orang asing. Wanita tersebut pun setuju.

Sang anak, yang kemudian dihampiri Joey, ternyata langsung memberi sambutan hangat. Apalagi Joey seolah menghipnotis sang anak dengan kelucuan anjing yang dibawanya. Anak tersebut langsung mengelus-ngelus anjing tersebut.

Hal yang paling menarik, sekaligus menakutkan adalah saat Joey menyatakan dirinya memiliki anjing lucu lainnya dan menawari sang anak untuk melihatnya. Benar-benar tanpa pikir panjang, sang anak langsung menggandeng dan mengikuti kemana Joey melangkah. Sang ibu hanya bis terkejut dengan menutup mulutnya.

Masih dalam video yang sama, Joey melakukan eksperimen serupa kepada dua anak lainnya. Seperti apa hasilnya? Simak video lengkap dari “CHILD ABDUCTION (Social Experiment)” yang menunjukkan alasan mengapa orangtua harus selalu mengawasi anaknya:

Video “CHILD ABDUCTION (Social Experiment)” yang menunjukkan alasan mengapa orangtua harus selalu mengawasi anaknya ini jelas menjadi peringatan bagi orangtua. Anak begitu mudah dibujuk oleh orang asing saat kita tidak mengawasinya.