Find Us On Social Media :

Hal yang Dikatakan oleh 10 Perempuan Sukses Setiap Pagi di Depan Cermin (1)

By Lila Nathania, Senin, 18 Mei 2015 | 09:00 WIB

Hal yang Dikatakan oleh 10 Perempuan Sukses Setiap Pagi di Depan Cermin (1)

Intisari-Online.com - Kesuksesan adalah hal yang selalu didambakan setiap orang. Jika Anda ingin tahu rahasianya, inilah hal yang dikatakan oleh 10 perempuan sukses setiap pagi di depan cermin.

1. Elana Drell Szyfer – CEO dari Laura Geller Beauty

Seorang teman pernah berkata bahwa aku tak bisa bersalah ketika melakukan hal yang benar. Jadi kita harus melakukan hal yang benar saat menginginkan sesuatu berjalan dengan baik. Aku bangun setiap hari dan berjanji bahwa aku akan membuat keputusan yang sesuai dengan hatiku.

2. Robin Moraetes – CEO dari DreamDry

Hari ini akan menjadi hari yang glamour. Glamor adalah kata yang selalu mengingatkan aku untuk membuat setiap hari menjadi menarik, spesial, dan menakjubkan.

3. Logan Rich Chabina – Wakil Presiden Eksekutif Grup EMM

Setiap hari aku harus mensyukuri apa yang kumiliki dan bekerja keras untuk apa yang kuinginkan. Pilihlah kebahagiaan, lalu kerjakan sesuatu untuk membuatnya menjadi nyata.

4. Wende Zomnir – Pendiri Decay Cosmetics

Pergilah ke gym pagi ini atau akan terjadi hal-hal yang buruk! Sehat adalah hal yang baik karena ketika kita sehat, kita tak akan menjadi beban untuk keluarga kita.

5. Samantha Marquart – Manager Studio Windmark Recording

Kakekku selalu berkata bahwa setiap hari harus bisa menjadi seperti hari pertama di musim panas dan awal sebuah perjalanan. Kita harus ingat bahwa setiap hari kita perlu bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu; baik dalam hidup maupun bisnis. Kesuksesan terbesar adalah mengikuti cita-cita yang kamu senangi dan menemukan kebahagiaan dalam setiap hari-harimu.

Itulah hal yang dikatakan oleh lima perempuan sukses setiap pagi di depan cermin. Mulailah untuk mengatakan hal-hal positif juga di depan cermin mulai hari ini! (EliteDaily)