Find Us On Social Media :

Hal yang Dikatakan oleh 10 Perempuan Sukses Setiap Pagi di Depan Cermin (2)

By Lila Nathania, Senin, 18 Mei 2015 | 10:00 WIB

Hal yang Dikatakan oleh 10 Perempuan Sukses Setiap Pagi di Depan Cermin (2)

Intisari-Online.comKesuksesan adalah hal yang selalu didambakan setiap orang. Jika Anda ingin tahu rahasianya, inilah hal yang dikatakan oleh 10 perempuan sukses setiap pagi di depan cermin.

6. Jenny Fleiss – Pendiri Rent the Runway

Jangan lupa untuk berhenti sejenak dan nikmati perjalananmu. Ingat juga bahwa kamu tak pernah bisa tampil sempurna tanpa senyuman.

7. Dr. Gervaise Gerstner – Konsultan Dermatologis L’oreal Paris

Setiap pagi aku berkata bahwa setiap hari itu berharga. Kamu harus menikmati setiap detik hidupmu, terutama anak-anakmu. Cium, peluk, dan katakan pada mereka betapa spesialnya mereka.

8. Alexandra Chong – pendiri Lulu

Aku seperti anjing dengan tulang. Aku tak pernah menyerah.

9. Jennifer Halliday – Kepala Pengembangan Bisnis Grup Wakaya

Setiap hari aku mengingatkan diriku sendiri akan dua hal yang simpel namun penting untuk mendapatkan hidup sukses. Pertama yaitu penting untuk selalu membumi dan membuat target yang realistis dalam hari itu. Kedua,  jangan biarkan hal itu mencegahmu memiliki mimpi yang besar. Semua hal mungkin terjadi bila diiringi dengan kerja keras, komitmen, dedikasi, dan passion. Jadilah dirimu sendiri dan selalu kejar yang kamu cita-citakan.

10. Aarthi Ramamurthy – Pendiri Lumoid

Aku menyukai kutipan Michael Jordan yang berbunyi, “Sebagian orang ingin cita-citanya tercapai, sebagian berharap cita-citanya terjadi, sebagian lagi melakukan sesuatu agar cita-citanya terjadi.”

Itulah hal yang dikatakan oleh lima perempuan sukses setiap pagi di depan cermin. Mulailah untuk mengatakan hal-hal positif juga di depan cermin mulai hari ini! (EliteDaily)