Find Us On Social Media :

Bagaimana Memulai Hari yang Menyenangkan?

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 27 Juni 2015 | 11:00 WIB

Bagaimana Memulai Hari yang Menyenangkan?

Intisari-Online.com - Awal hari yang indah tidak selalu akan mendapatkan akhir yang bahagia pula, namun dengan memulai hari dengan menyenangkan, maka kita akan dengan senang hati melakukan berbagai kegiatan sepanjang hari yang kemudian mempengaruhi apa yang kita kerjakan. Ada beberapa cara untuk memulai hari yang menyenangkan.

1. Menikmati kopi

Aroma kopi memang akan menenangkan pikiran dan hati kita. Kopi dapat memberikan kesegaran. Secangkir kopi di pagi hari dapat membuat kita lebih bersemangat dalam menjalani hari.

2. Jogging

Luangkan sedikit waktu di pagi hari untuk berolahraga, sekadar jogging akan membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih segar. Bau udara di pagi hari sangat sejuk yang membuat kita lebih tenang dan semangat dalam beraktivitas.

3. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik kesukaan tentunya sangat menyenangkan. Musik tidak hanya menenangkan hati, tapi juga akan membuat kita lebih ceria dan tersenyum.

4. Yoga

Yoga dapat menengkan pikiran dan membuat tubuh menjadi lebih santai. Dengan melakukan yoga, kita juga akan mendapatkan pikiran yang positif.

5. Seks di pagi hari

Cara lain untuk mendapatkan pikiran yang positif, adalah dengan melakukan seks di pagi hari. Namun, ini hanya dilakukan untuk mereka yang sudah bersuami-istri. Tidak hanya pikiran, namun jiwa pun akan terasa lebih baik.

6. Melihat burung

Jika kita suka memelihara burung, melihat dan mengamati keindahan burung yang kita pelihara juga dapat menjadi salah satu cara yang baik untuk memulai hari menjadi lebih menyenangkan. (magforwomen.com)