Find Us On Social Media :

Memilih Cincin Pertunangan Berdasarkan Zodiak

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 1 Juli 2015 | 10:00 WIB

Memilih Cincin Pertunangan Berdasarkan Zodiak

Intisari-Online.com - Pertuangan menjadi salah satu prosesi yang paling mendebarkan sebelum kita melangsungkan pernikahan. Oleh sebab itu, semuanya harus dipersiapkan sebaik mungkin termasuk cincinta pertunangan. Selain indah, ada baiknya cincin pertunangan juga merupakan representasi dari karakter dan kepribadian kita.

Jika kita kebingunan memilih cincin yang mewakili karakter dan pribadi kita, ada baiknya kita mengacu pada zodiak kelahiran. Berikut cara memilih cincin pertunangan berdasarkan zodiak

Capricorn (22 Desember-19 Januari): Capricorn biasanya memiliki kegemaran terhadap kemewahan. Tidak mengherankan jika mereka yang berzodiak Capricorn akan memilih cincin pertunangan bertakhtakan berlian. Di jamin, kita akan enggan melepaskannya dari jari manis kita. 

Aquarius (20 Januari-18 Februari): Warna turquoise adalah warna khas Aquarius. Maka, para Aquarian tidak akan sungkan mengenakan cincin pertunangan berwarna turquoise dimana terlihat lain daripada yang lain. Selain mengagumkan dan mewah, cincin ini juga menampilkan karakter kita yang independen dan kuat.

Pisces (19 Februari-20 Maret): Para pemilik zodiak Pisces membutuhkan sebuah cincin pertunangan yang mewah dan mengagumkan. Karena warna utama Pisces adalah biru kehijauan dan simbol ikan, maka sebuah cincin berlian yang menampilkan citra kilauan perairan sangat cocok untuk kita.

Aries (21 Maret-19 April): Orang yang berzodiak Aries biasanya punya kepercayaan diri tinggi untuk mendefinisikan dirinya, sehingga mereka membutuhkan cincin pertunangan yang nyaman, namun ukurannya tidak terlampau besar. Mereka juga biasa menyukai warna berani dan batu berlian.

Taurus (20 April-20 Mei): Kita yang yang berzodiak Taurus sangat menyukai warna dan tekstur yang mampu membuat merasa lebih sensual dan romantis. Oleh sebab itu, warna merah muda yang lembut cocok untuk kita. Karena kita juga menyukai cincin berkualitas tinggi, kita juga tidak ragu tampil dengan cincin dengan bentuk unik.

Gemini (21 Mei-20 Juni): Para Gemini tak mudah menjatuhkan pilihan pada satu gaya cincin tertentu. Namun, mereka menyukai kejutan dan berkepribadian menarik. Sehingga, cincin dengan siluet yang menarik perhatian dan sentuhan emas sangat sesuai untuk mereka orang-orang Gemini.