Find Us On Social Media :

Seperempat Perempuan Muda Inggris Lebih Setia kepada Penata Rambutnya Dibanding Pasangannya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 22 Juli 2015 | 15:00 WIB

Seperempat Perempuan Muda Inggris Lebih Setia kepada Penata Rambutnya Dibanding Pasangannya

Intisari-Online.com - Sebuah survei terbaru menyebutkan, seperempat perempuan muda Inggris mengaku lebih setiap kepada penata rambutnya dibanding pasangannya. Tak hanya itu, hampir separuh dari perempuan yang terlibat dalam survei mengatakn, lebih sulit mencari penata rambut yang bagus dibanding mencari pasangan yang baik.

Sebanyak 2,173 perempuan muda Inggris, berusia sekitar 18 – 30 tahun, yang telah menjalani hubungan kurang lebih selama tiga bulan, mengambil bagian dalam jajak pendapat yang diadakan oleh BABTAC (British Association of Beauty Therapist and Cosmetology).

Para peserta, pertama-tama diberi pertanyaan, seberapa penting mereka memiliki hubungan yang baik dengan penata rambut mereka. 82% menjawab “sangan penting”, dengan 89% mengatakan bahwa mereka akan setia terhadap penata rambut yang baik.

Kemudian, ketika ditanya siapa paling mungkin ditipu oleh para peserta itu, pasangan ataukah penata rambut, 26% menjawab mereka lebih mungkin menipu pasangan mereka. Sementara 51% setuju bahwa menemukan penata rambut yang baik lebih sulit dibanding mencari pasangan yang baik.

Pernyataan tersebut juga dikuatkan oleh 65% persen dari mereka, para peserta jajak pendapat, yang masih ingin mencari penata rambut yang terbaik dan paling cocok.