Find Us On Social Media :

Enam Cara Sederhana Membahagiakan Suami

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 8 Agustus 2015 | 17:00 WIB

Enam Cara Sederhana Membahagiakan Suami

Intisari-Online.com - Sebagian wanita yang sudah memiliki suami sepertinya bingung atau kehabisan ide untuk memberikan kejutan kepada suami. Setelah sibuk bekerja setiap hari, tentunya suami layak mendapatkan hadiah yang akan membuatnya senang. Ada beberapa cara sederhana membahagiakan suami yang dapat dilakukan sekaligus untuk menambah bumbu-bumbu keromantisan di dalam rumah tangga.

1. Atur pesta malam untuknya

Pesta kecil-kecilan di rumah dengan mengundang teman-teman lama suami Anda semasa kuliah tau sekolah pasti akan menyenangkan. Biarkan mereka bernostalgia dan mendapatkan malam mereka sebagai anak muda kembali. Ini tentunya akan membuat suami gembira.

2. Jangan terlalu serius setiap saat

Ini berlaku untuk Anda dan pasangan yang memiliki rutinitas atau pekerjaan yang super sibuk. Mungkin Anda berdua lelah karena banyaknya tuntutan dan masalah pekerjaan yang dihadapi di kantor, dan urusan rumah tangga. Oleh karena itu, jangan terlalu serius setiap saat. Cobalah keluar dari stres, luangkan waktu untuk saling bercerita dan bercanda untuk memunculkan rasa bahagia.

3. Menonton pertandingan olahraga bersama

Sesekali cobalah menonton pertandingan olahraga yang suami sukai. Temani suami untuk menonton sambil menikmati makanan ringan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dengan ini juga akan menunjukkan bahwa istri menghargai serta berminat menghabiskan waktu bersama suami.

4. Ciptakan suasana seperti pacaran dulu

Berperilaku genit, menunjukkan kekonyolan sikap, berkata-kata romantis seperti waktu pacaran dulu akan menciptakan suasana yang menyenangkan dan membuat pasangan saling bernostalgia tentang masa pacaran dulu.

5. Rencanakan kencan dengan melakukan hal yang benar-benar disuka suami

Tak ada salahnya sesekali ikut dalam kegiatan yang disukai suami. Rencanakan kencan dengan melakukan kegiatan yang suami sukai, misalnya jika ia suka berpetualang, melakukan perjalanan ke gunung atau sebagainya akan membuat kejutan spesial bagi suami.

6. Mendukung ambisi kariernya

Sebagai istri yang baik, memberikan pendapat dan motivasi kepada suami mengenai karier adalah salah satu hal yang membahagiakan suami. Dengan ini, suami akan terdorong untuk bekerja lebih baik lagi dan menunjukkan kepedulian sang istri tentang karier suami. Dan ini menjadi cara sederhana membahagiakan suami yang terakhir.

Selamat mencoba! (magforwomen.com)