Find Us On Social Media :

Kegunaan Lain dari Bedak Bayi (2)

By Monalisa Darwin D, Rabu, 13 Mei 2015 | 07:00 WIB

Kegunaan Lain dari Bedak Bayi (2)

Intisari-Online.com - Setiap orang sepertinya ingin memiliki produk yang terkenal dan mahal untuk tubuhnya. Kini tak perlu khawatir. Tahukah kita bahwa ada satu item yang sangat mudah dijumpai dan ternyata memiliki banyak kegunaan untuk tubuh? Bedak bayi! Yuk, kita lihat kegunaan lain dari bedak bayi lebih jauh berikut ini:

6. Menghilangkan bau sepatu

Dengan menaburkan bedak bayi ke dalam sepatu yang bau, bedak akan menyerap keringat atau kelembaban yang berlebihan di dalamnya. Dengan begitu, kaki pun akan terasa lebih harum.

7. Tidur malam lebih baik

Jika Anda kesulitan saat tidur di malam hari, taburkan bedak bayi ke tubuh agar terasa lebih sejuk atau dingin. Anda pun akan terasa lebih nyaman dan akan tertidur pulas.

8. Untuk kulit iritasi

Bedak bayi pada dasarnya memang dapat mendinginkan kulit kita. Tidak terkecuali untuk kulit kita yang terkena luka bakar atau kulit yang iritasi. Menaburkan sedikit bedak pada kulit yang iritasi akan membantu kulit lebih nyaman.

9. Sebagai deodoran

Bedak bayi juga dapat menjadi deodoran. Bedak yang bersifat menyejukan dan menyerap bau yang tidak sedap tentunya bisa menjadi alternatif pengganti deodoran Anda.

10. Untuk kulit kering

Hal ini biasanya terjadi pada bagian tumit kaki yang kering dan seperti retak, oleskan bedak bayi pada bagian tersebut agar kulit lebih lembut.

Nah, itu dia beberapa kegunaan lain dari bedak bayi yang dapat digunakan pada tubuh kita. Tentunya tidak harus menghabiskan uang yang banyak untuk kebutuhan tubuh, bukan? (dailymail.co.uk)