Find Us On Social Media :

Ingin Tangan Anda Terlihat Muda dan Kurus? Gunakan Warna Ini!

By Lila Nathania, Minggu, 5 Juli 2015 | 16:00 WIB

Ingin Tangan Anda Terlihat Muda dan Kurus? Gunakan Warna Ini!

Intisari-Online - Pewarna kuku adalah salah satu alat yang biasanya digunakan oleh para perempuan untuk mempercantik diri. Jika Anda ingin tangan terlihat muda dan kurus, pilih warna berikut.

Tidak semua orang memiliki kulit dan tangan yang sempurna. Karena itulah Anda bisa memilih warna-warna ini untuk membuat tangan terlihat lebih cantik.

1.Warna untuk tangan lebih muda

Tangan cenderung berwarna lebih kuning ketika kita bertambah tua. Karena itu bagi Anda yang sudah berumur, hindari warna-warna yang terlalu mencolok seperti warna neon. Orang dengan kulit rata-rata boleh memakai warna orange coral sedangkan orang berkulit gelap bisa memilih pewarna kuku emas.

2. Warna untuk tangan lebih kurus

Agar terlihat kurus, kuku harus diberi warna yang natural dan tidak terlalu berbeda dengan jari. Jadi, kuku terlihat seperti perpanjangan jari. Efek ini akan membuat jari terlihat lebih panjang sehingga tangan jadi terkesan kurus. Orang berkulit sedang bisa memakai pewarna kuku nude dan orang berkulit gelap bisa memilih warna toffe atau caramel.

3. Warna untuk kuku kaki cantik

Banyak perempuan yang tidak terlalu percaya diri saat harus mengecat kuku kakinya. Nah, untuk kaki memang disarankan Anda memakai warna yang lembut serta feminim. Orang berkulit sedang bisa memakai cat kuku pastel pink sedangkan orang berkulit gelap bisa memilih warna light coral atau warna creamy lainnya.

Itulah beberapa tips jika Anda ingin tangan terlihat muda dan kurus. Sudah siap memakai cat kuku yang dapat menyempurnakan tangan dan kaki Anda? (Yahoo)