Find Us On Social Media :

Katherine Castano Orozco, Ibu Muda yang Meninggal setelah Operasi Pemasangan Silikon di Bokong

By Ade Sulaeman, Selasa, 11 Agustus 2015 | 16:30 WIB

Katherine Castano Orozco, Ibu Muda yang Meninggal setelah Operasi Pemasangan Silikon di Bokong

Intisari-Online.com - Central European News melaoprkan seorang ibu 30 tahun telah meninggal setelah operasi pemasangan silikon di bokongnya yang menyebabkan terjadinya komplikasi. Katherine Castano Orozco, nama ibu tersebut, meninggal karena mengalami tromboflebitis 20 hari setelah operasi.

Kondisi ini biasanya terjadi di kaki ketika pembekuan darah menghalangi satu atau lebih vena. Selanjutnya, vena menjadi meradang, dan dapat menjadi hangat atau lembut. Pada dasarnya, menurut Mayo Clinic, operaso, trauma dan aktivitas berkepanjangan semua penyebab tromboflebitis.

Wanita asal Kolombia ini telah mengalami pendarahan, yang meningkat dari waktu ke waktu, sebelum kerabatnya menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Kematian ini menjadi kasus kelima wanita yang sekarat setelah menjalani operasi plastik tahun ini di Cali, Kolombia.

"Ini adalah hal yang gila. Orang-orang khawatir tentang kecantikan mereka dan mengorbankan kesehatan mereka untuk perubahan kosmetik," Fernando Gutierrez, dari lembaga kesehatan kota Cali, kepada CEN.

Dia menambahkan bahwa ada kebutuhan mendesak untuk mengidentifikasi dan mendaftar penyedia operasi kosmetik ini. Sejauh ini, di kota ini, telah terdaftar 340 penyedia layanan operasi plastik.

(foxnews.com)