Find Us On Social Media :

10 Tips Rahasia Menggunakan Lipstik dengan Cerdas (1)

By Lila Nathania, Senin, 14 September 2015 | 12:30 WIB

10 Tips Rahasia Menggunakan Lipstik dengan Cerdas (1)

Intisari-Online.com – Lipstik adalah salah satu alat makeup paling sederhana yang hampir pasti dimiliki oleh setiap perempuan. Jika Anda inginbisa menggunakan lipstik dengan baik, inilah 10 tips rahasia menggunakan lipstik dengan cerdas.

1.Pakai lip balm untuk mengangkat kulit mati

Jika bibir Anda pecah-pecah , oleskan lip balm kemudian cari sikat  maskara yang sudah dibersihkan. Usap bibir Anda dengan sikat maskara dan perlahan-lahan kulit mati pasti akan terangkat.

2. Gunakan jari untuk membersihkan lipstik

Anda tentu tahu terkadang lipstik bisa tertinggal di gigi sehingga terlihat jelek. Untuk memastikan hal ini tidak terjadi pada Anda, masukkan jari telunjuk ke mulut dan sedot dengan bibir. Tarik jari dengan perlahan dan sisa lipstik yang tak rapi akan tertinggal di jari Anda.

3. Lipstik untuk pipi

Siapa bilang lipstik hanya untuk bibir? Jika Anda menyukai warna lipstik tertentu dan ingin menggunakannya sebagai pemerah pipi, langsung saja usapkan lipstik tersebut ke tulang pipi. Baurkan dengan baik dan pipi Anda pasti akan terlihat cantik.

4. Concealer sebelum lipstik

Jika bibir Anda berwarna sangat pink atau sangat gelap, warna lipstik mungkin akan berbeda dengan yang tertera di kemasan. Untuk membuat bibir Anda lebih netral. Gunakan concealer lebih dulu. Bila bibir sudah netral, warna lipstik akan muncul dengan sempurna.

5. Pakai lipstik dua kali

Setelah ditempelkan ke tissue, aplikasikan sekali lagi lipstik Anda. Pada penggunaan pertama lipstik masih mengandung minyak sehingga perlu diserap tissue. Para penggunaan kedua warna sudah bisa menempel lebih baik di bibir sehingga warna jadi tahan lama.

Itulah lima tips rahasia menggunakan lipstik dengan cerdas. Semoga berguna bagi Anda.

(cosmopolitan.com)