Find Us On Social Media :

Bagaimana Menciptakan Suasana Menyenangkan saat Berlari di Treadmill?

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 19 September 2015 | 10:00 WIB

Bagaimana Menciptakan Suasana Menyenangkan saat Berlari di Treadmill?

Intisari-Online.com - Olahraga dengan menggunakan treadmill menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menjaga kesehatan tubuh bahkan untuk menurunkan berat badan. Sayangya, sebagian orang mengalami kebosanan saat berlari di treadmill. Lalu bagaimana menciptakan suasana menyenangkan saat berlari di treadmill?

Cobalah untuk mengganti kecepatan treadmill beberapa kali, cepat dan lambat. Dengan demikian, kita tidak akan bosan karena kita bisa merasakan joging, berlari, dan berjalan.

Kegiatan yang satu ini sepertinya sudah banyak dilakukan. Dengan mendengarkan lagu favorit kita, maka akan menambah semangat. Tidak hanya itu, kita juga bisa kembali mengatur kecepatakn treadmill sesuai dengan tempo lagu. Menyenangkan, bukan?

Carilah teman yang juga menggunakan treadmill dan persis di sebelah kita. Hal itu akan membuat kita saling ngobrol, bahkan hingga kita lupa waktu bahwa kita sedang berolahraga.

Menonton program televisi atau memutar film kesukaan sambil berolahraga akan sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, bagi kita yang gemar membaca, jika tidak terganggu, kita bisa mengatasi kebosanan saat berlari di treadmill sambil membaca buku. Sambil berusaha mendapatkan tubuh yang sehat, kita juga bisa menghabiskan waktu untuk hobi membaca kita.

Apakah Anda masih merasa malas berlari di treadmill atau takut merasa bosan? Anda bisa menerapkan cara menciptakan suasana menyenangkan saat berlari di treadmill di atas. Selamat mencoba! (magforwomen.com)