Find Us On Social Media :

Blogger Kecantikan Ini Menjaga Wajahnya Tetap Halus dengan Mengoleskan Sperma di Mukanya

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 13 November 2015 | 06:00 WIB

Blogger Kecantikan Ini Menjaga Wajahnya Tetap Halus dengan Mengoleskan Sperma di Mukanya

Intisari-Online.com - Tracy Kiss, seorang blogger kecantikan yang memiliki lebih dari 150 ribu pengikut di media sosial baru-baru ini membocorkan rahasia kehalusan kulitnya. Untuk menjaga kulit wajahnya tetap halus ia mengaku mengoleskan sperma di mukanya. Menurutnya, ini adalah perawatan yang murah tapi tak semua orang sudi melakukannya.

Dalam video blogging (vlog) yang ditayangkan di YouTube, mantan model glamor berusia 28 tahun ini mencoba menerangkan manfaat sperma (untuk menghaluskan kulit wajah) dan menunjukkan bagaimana menggunakannya. Untuk melakukan perawatan ini, Kiss biasanya mendapat pasokan sperma dari kawannya yang sudah diwadahi dalam sebuah pot kecil.

“Ini (cairan sperma) sangat alami dan sangat sehat. Ia menghasilkan bayi, dan membuat kulit menjadi halus, sehingga saya menyukainya untuk (perawatan) wajah,” ujar perempuan yang tinggal di Wendover, Bucks, AS ini, seperti dilansir Mirror.co.uk.

Untuk menggunakannya, sperma harus digosokkan secara melingkar dan memastikannya merata di sekujur muka. Lalu biarkan selama kurang lebih 20 menit, setelah itu baru dibasuh menggunakan air bersih.

Sebelum melakukan facial sperma, Kiss menggunakan produk khusus. Alih-alih membuat kulitnya lebih sehat, produk itu justru merusak kulitnya. Kulit wajahnya menjadi kemerah-merahan seperti terbakar, dan muncul bintik-bintik. Ia pernah berkonsulitas dengan terapis kecantikan tentang kondisinya, tapi ibu dua anak ini akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan alami.