Find Us On Social Media :

Lucu dan Mengharukan, Laki-laki Ini Mencatat Segala Hal yang Menyebabkan Istrinya Menangis

By Moh. Habib Asyhad, Rabu, 25 November 2015 | 12:30 WIB

Lucu dan Mengharukan, Laki-laki Ini Mencatat Segala Hal yang Menyebabkan Istrinya Menangis

Intisari-Online.com - Apa yang dilakukan pria ini terbilang lucu dan mengharukan. Ia mencatat segala hal yang menyebabkan istrinya menangis dalam sebuah catatan berjudul “Reasons My Wife Is Crying” yang kemudian disebar melalui media sosial Twitter.

Dan semua orang ternyata benar-benar menyukai postingan itu.

Pernikahan Aaron Gilles dengan istrinya, Lex, sudah berjalan setahun. Selama waktu itu, Aaron melihat ada yang sedikit aneh dari istrinya. Ia sangat sensitif, ia gampang menangis oleh hal-hal yang sebenarnya sangat remeh.

Menurut Aaron, emosi istrinya bisa dipicu oleh hampir segala hal, termasuk ketika mendapati angsa ternyata berpotensi menjadi gay atau ketika melihat gambar babinya. Seperti disinggung di awal, ia gampang tersinggung oleh segala hal.

  

Gayung bersambut, orang-orang menyukai postingan ini. Bagaimana tidak, sejauh ini, postingan ini telah dibagikan sebanyak 30 ribu kali dan mendapatkan hampir 50 ribu favorit. Kepada The Huffington Post, Aaron mengaku istrinya bahagia dengan langkahnya ini. Bahkan menurutnya ini sangat lucu.

“Saya bertanya kepadanya sebelum mengunggahnya secara online, karena saya tidak ingin melihatnya berpandangan negatif dari itu, seperti biasa terjadi di internet,” ujar Aaron.