Find Us On Social Media :

Tidak Ingin Terpisah dari Kucing Peliharaan Kesayangan? Pakaian Ini Solusinya

By Arnaldi Nasrum, Rabu, 25 November 2015 | 14:30 WIB

Tidak Ingin Terpisah dari Kucing Peliharaan Kesayangan? Pakaian Ini Solusinya

Intisari-Online.com - Hewan peliharaan seperti kucing selalu menjadi sahabat bagi pemiliknya. Di setiap waktu, mereka sering bermain dan beraktivitas bersama. Namun, untuk beberapa aktivitas seperti memasak, seseorang tidak dapat bermain dengan hewan peliharaannya dalam waktu bersamaan.

Meski begitu, kita tidak perlu khawatir harus terpisah dari kucing peliharaan kesayangan. Sebuah perusahaan di Jepang membuat pakaian yang memungkinkan seseorang akan terus bersama kucing peliharaannya. Pakaian yang sering disebut Mewgaroo ini menjadi tren baru bagi masyarakat di Jepang. Bahkan, pakaian ini juga diperkirakan akan populer di Eropa.

Pakaian tersebut memiliki kantong khusus yang menjadi ruang hewan peliharaan sehingga sang pemilik akan selalu bersama ketika berjalan atau melakukan aktivitas apapun. Bahkan untuk pekerjaan yang terkesan cukup berat dan menyita waktu seperti memasak, pakaian tersebut tetap dapat membuat kucing dan pemiliknya merasa nyaman.

Karena terbuat dari kain yang halus dan tebal, pakaian tersebut akan membuat kucing merasa hangat dan betah kemana pun dibawa pergi. Sebenarnya, tidak hanya kucing, pemiliknya juga akan merasa hangat ketika memakai pakaian tersebut. Mewgaroo memang sangat lembut dan dapat membuat seseorang berbagi panas tubuh terhadap kucing.

Untuk urusan mencuci pakaian, Mewgaroo terdiri dari dua lapisan. Kantong untuk kucing tersebut merupakan bagian yang terpisah sehingga akan mudah untuk mencucinya.

Bagi masyarakat di Jepang, pakaian ini membuat mereka mampu mengisi waktunya seharian dengan kucing peliharaan. Bahkan, ketika tidur, mereka juga tetap bersama.