Find Us On Social Media :

Pernikahan Unik ini Melibatkan Lima Pasangan Kembar Sekaligus

By Lila Nathania, Sabtu, 28 November 2015 | 11:30 WIB

Pernikahan Unik ini Melibatkan Lima Pasangan Kembar Sekaligus

Intisari-Online.com – Orang kembar yang menikah dengan orang kembar tentu merupakan sebuah hal yang cukup jarang terjadi. Bagaimana bila dalam pernikahan ini terdapat lima pasangan kembar sekaligus?

Kisah yang unik ini terjadi di India. Sepasang kembar identik, Dinker dan Dilraj Varikkassery, mencari pasangan hidup yang kembar juga. Lucunya, mereka berhasil menemukan perempuan kembar identik yang mau disunting. Pasangan tersebut adalah Reena dan Reema.

Di hari bahagia mereka, empat pasang kembar identik ini melakukan pemberkatan pernikahan di sebuah gereja yang terletak di Thrissur, negara bagian Kerala, India. Hal yang menambah keunikan pernikahan mereka adalah pengapit anak-anak yang digunakan.

Dalam pernikahan biasa, pengapit anak-anak biasanya adalah anggota keluarga yang asal masih kecil bisa saja dijadikan pengapit. Namun pasangan kembar Varikkassery rupanya tak mau pengapit yang biasa-biasa saja, mereka memilih pengapit sepasang anak kembar laki-laki dan sepasang anak kembar perempuan.

Lebih lucunya lagi, pasangan kembar Varikkassery meminta imam yang kembar juga untuk memberkati pernikahan mereka. Jadi dalam satu pernikahan ini terdapat lima pasangan kembar identik.

Menurut cerita, pasangan kembar Varikkassery sudah berkeinginan untuk memiliki istri yang kmebar sejak SMA. Mereka pun sudah mencari istri yang kembar selama lima tahun. Kedua pria ini mengaku menggunakan koran untuk memasang iklan dan mencari-cari orang kembar di Facebook demi menemukan cinta sejati mereka.

Untunglah mereka akhirnya menemukan Reena dan Reema yang bisa dijadikan pendamping sehidup semati.

(CCTVNews)